Part 14 : Maldives?

5.8K 613 100
                                    

Sekarang Kak Soobin lagi rebahan di sofa bareng gua. Tapi gua nya gak rebahan, gua duduk nyilang dan Kak Soobin lagi tiduran di atas paha gua. Didepan kita ada TV yang lagi nyala, padahal gak kita tonton, soalnya gua sama Kak Soobin lagi sibuk sama HP masing masing.

Tangan kanan gua sibuk ngescroll halaman google, sedangkan tangan kiri gua lagi mainin rambut nya Kak Soobin.

"Emang nya kita harus banget honeymoon ya Kak?" Tanya gua ke Kak Soobin setelah nyingkirin HP gua. Pusing soalnya nya lama lama liat HP.

Kak Soobin ngalihin tatapan nya ke gua, "Kamu gak mau ya?" Tanya Kak Soobin balik.

Gua langsung kaget gitu, takut Kak Soobin salah faham, "Enggak gitu. Cuma ya Aca itu binggung aja mau kemana, biaya honeymoon juga kan gak murah Kak." Ujar gua masih natap Kak Soobin.

Kak Soobin duduk, terus megang tangan gua dan natap muka gua yang lagi kebingungan, "Caa, uang Kakak gak akan langsung abis cuma karena kita pake honeymoon doang. Kamu ngomong aja, mau kemana?" Tanya Kak Soobin dengan sedikit bumbu kesongongan nya.

Gua ngehela nafas.

Okelah, holkay mah bebas kan ya.

Cuma ya gua kebanyakan mikir itu bukan karena gua gak mau, tapi gua gak mau boros cuma karena suami gua holkay.

"Jadi kamu mau kemana hm?" Kak Soobin nanya lagi. Dan otomatis gua mikir lagi.

Gua mikir agak lama gitu, nginget nginget tempat yang pengen banget gua kunjungin, dan akhirnya gua dapet.

"Kalau Aca sih dari dulu pengen banget ke Maldives Kak. Kakak setuju gak kalau kita honeymoon nya disana aja?"

Kak Soobin yang masih ngeliatin gua langsung ngangguk, terus senyum, "Boleh, kalau gitu Kakak beli dulu tiket pesawat sama beli dulu apartemen ya?" Kata Kak Soobin sambil ngotak ngatik HP nya.

Gua binggung dong.

Ngapain beli apartemen?

"Kok beli apartemen? Kenapa gak hotel aja? Boros tau." Gua ngingetin Kak Soobin.

"Justru kalau nginep di hotel lebih boros, emang nya kamu fikir 3 bulan nginep di hotel gak boros?" Lah? Kok tiga bulan? Ini gua mau honeymoon apa mau pindah?

"Gak kelamaan itu honeymoon 3 bulan?"

Kak Soobin nyengir, "Kan biar puas bikin Dedek nya."

Gua melotot. Gak tau sejak kapan dan siapa yang ngajarin Kak Soobin jadi mesum gini.

"KAK IHHH NGOMONG NYA!"

Nikah Muda
Choi Soobin
TXT

Malam ini rencana nya gua sama Kak Soobin mau marathon movie. Biasa lah pasutri gabut, kerjaan nya gak jauh jauh dari rebahan sama nonton film. Mentok mentok ya ngomongin hal hal gak jelas sampe ketiduran. Tapi entah kenapa walaupun cuma ngelakuin hal itu, gua ngerasa seneng banget kalau ngelakuin nya bareng Kak Soobin.

"Mau nonton apa?" Kak Soobin duduk disamping gua yang lagi tengkurep sambil mainin laptop.

Kak Soobin baru nyamperin gua karena dia baru beres nyiapin barang barang buat kita ke Maldives besok, iya langsung besok, keren gak tuh.

Gua ngeliatin stok movie gua, "Goosebumps aja gimana?"

"Boleh." Kata Kak Soobin singkat sambil ikutan tengkurep disamping gua. Bahkan dia udah nyelimutin badan kita berdua.

"Horror comedy?"

Gua cuma ngangguk karena film nya udah mulai.

10 menit.

20 menit.

30 menit.

Kak Soobin mulai gak fokus ke film nya dan malah gangguin gua, mulai dari cium ciumin kepala, melintir melintir rambur, gigitin pipi, nyubitin hidung. Segala macem lah pokoknya, gak tau apa masalah nya.

"Ihhh, ini tuh lagi klimaks nya." Kata gua kesel karena Kak Soobin malah nutupin mata gua pake tangan nya yang gede.

"Males ah film nya gak rame." Kak Soobin masih nutupin mata gua.

"Rame ihhh, tuh liat tuh, aaahhh awasss." Gua ngerengek, ngeliat gua yang kesel dia langsung lepasin dan kembali diem.

Tapi.

"Ca."

"Hm."

"Bikin Dedek sekarang aja yuk?"

Nikah Muda
Choi Soobin
TXT

Maafin part ini pendek banget, gaje lagi, soalnya gua masih ngambek hwhw.

Tapi gua tuh lemah kalau udah ada yang comment. Jadi gimana mau niat gak akan update juga tetep update.

Gua gak akan ngambek, asal kalian comment yang banyak. Iya gua ngemis, soalnya gak tau comment dari kalian itu mood banget.

Gua janji deh kalau banyak yang comment di part selanjutnya diusahain panjang dan gak gaje.

Btw gua mau nanya, kalau dicerita ini ada NC boleh gak sih? Gua tuh takut takut gitu tau gak sih kalau mau nulis NC nya, soalnya gua liat readers gua ada yang masih bocah.

Minta saran nya hshshs.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang