"Ca"
Ya allah, siapa lagi ini:(.
Gua nengok, ternyata itu Mama sama Bunda Jennie yang masuk ke kamar buat ngejemput gua, katanya dibawah udah pada siap buat Akad Nikah, gua diem, gua gugup banget, sampe sampe tangan gua keringetan.
Gua natap Mama cemas, masalah nya, ini pertama dan terakhir nya buat hidup gua, ini sakral banget, gimana gak gugup ya kan? Mama yang tau gua deg deg gan cuma senyum terus ngedeket dan ngelus kepala gua.
"Ma" Kata gua hampir mau nangis.
Mama duduk dan masih ngelus kepala gua, "Ca, dengerin Mama, cewek itu, dilahirin sebanyak tiga kali, pertama, di lahirin jadi seorang putri, kedua, dilahirin jadi istri, dan ketiga, dilahirin jadi ibu, dan sekarang, kamu bakal lahir untuk yang kedua kali nya, Mama tau, kamu gugup kan? Kamu cemas, kamu takut, tapi Ca, setelah ini, hidup kamu bakal lebih berwarna lagi, kamu bakal dapet pengalaman baru, kamu bakal ngerasain hal hal yang belum pernah kamu rasain" Finally, gua nangis, gua gak bisa lagi nahan air mata karena kata kata Mama yang teduh banget, walau Mama kadang gak bisa gua ngerti, tapi Mama adalah Mama yang paling The Best buat gua.
"Maaa" Gua nangis sambil meluk Mama.
"Anak Mama udah gede" Mama balik meluk gua, "Udah, jangan nangis, kasian tuh tukang rias nya harus ngebenerin lagi" Gua diem, terus kang rias nya ngebenerin make up nya karena gua nangis.
Setelah beres, Mama ngulurin tangan nya, "Ayo" Gua berdiri terus ngeliat Bunda Jennie lagi senyum.
Gua turun diiringin Mama sama Bunda Jennie, dibawah udah rame banget, penghulu nya juga udah dateng, gua ngeliat Soobin lagi natap gua, dan itu bikin gua makin deg deg gan, soalnya dia ganteng banget cuy:(.
Gua duduk samping Soobin, terus Mama ngebisik, "Bismillah Ca" Gua senyum.
Bunda Jennie makein kain di kepala gua sama Soobin, gua liat Papa udah ngejabat tangan nya Soobin.
"Saudara Choi Soobin Bin Kim Taehyung Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Kim Acha Binti Kim Seokjin dengan maskawinnya berupa seperangkat alat sholat dibayar tunai." Papa ngucapin Ijab nya, gua ngelirik Soobin yang udah siap siap ngucapin Qobul nya.
"Saya terima nikah dan kawinnya Kim Acha Binti Kim Seokjin dengan maskawinnya yang tersebut diatas tunai." Gila, Soobin ngucapin nya lantang banget cuy.
"Bagaimana saksi? Sah?"
"SAH!"
"Alhamdulillah"
Setelah selesai Doa, gua sama Soobin naik ke pelaminan, gua sama Soobin tuker cincin, abis itu gua nyium tangan Soobin dan Soobin nyium kening gua, dia senyum, dan gua udah kek mentega dipanasin, meleleh anjir:(.
Dipelaminan gua sama Soobin cuma diem diem man, iye lah, baru ketemu dua kali terus langsung nikah? Gimana kagak canggung coba:(.
"Bentar ya Ca" Soobin berdiri terus naik ke panggung, gua mah diem aja ye kan gak tau dia mau apa.
[Now playing, Beautiful In White]
[Kagak punya lagu nya pencet aja vidio di atas]Musik nyala, tiba tiba Soobin ngeluarin suara nya, "This is for you, my wife" Soobin senyum sambil natap gua, semua orang udah ngeliatin dia.
"Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
In that very moment
I found the one and
My life had found its missing piece" Gua kaget, dia nyanyi lagu ini? Buat gua? Gak salah? Melayang aku Bin:(."So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
TonightWhat we have is time
My love is endless
And with this ring I
Say to the worldYou're my every reason
You're all that I believe in
With all my heart I mean every wordOooh oh
You look so beautiful in whiteNa na na na
So beautiful in white
TonightAnd if our daughter's what our future holds
I hope she has your eyes
Finds love like you and I did
Yeah, I wish she falls in love and I will let her goAnd we will accompany it with a prayer
She'll look so beautiful in white
You look so beautiful in whiteYou look so beautiful in white
Tonight" Dia akhirin lagu nya, semua orang tepuk tangan, tapi beda sama Mama, Bunda Jennie, Tante Rose sama Tante Lisa yang teriak teriak karena baper, jangan kan mereka, gua aja baper:(.Soobin nyamperin gua lagi, "Kamu cantik Ca".
BAPER GUA BAPER!
Kalau kek gini caranya, bisa bisa gua jantungan tiap hari:(.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fiksi Penggemar[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...