Part 2O : Insiden Snow White

5K 463 138
                                    

Author Pov

"HAH?!"

Bukan bukan.

Itu yang teriak bukan Jennie.

Tapi,

"LU BUNTING CHA?! ANJIR!!! HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK GOBLOK!"

Somi:)

Gak tau lucu nya dimana, tapi sekarang Somi udah ngakak sambil guling guling ditanah.

Jennie sama ibu ibu komplek diem liatin dia.

Kang sayuran udah jantungan gara gara kaget tadi Somi teriak.

Acha juga cuma liatin Somi datar sambil geleng geleng.

Pantesan dia masih belum nikah, orang otak sama kelakuan nya minus, kasian dong nanti orang tua nya Yeonjun punya menantu kayak dia.

"Ayo Cha, banyakin amit amit." Kata Shuhua sambil ngambil tangan kanan Acha terus di elus elus ke perut nya Acha.

Taehyun ikutan, "Gua gak mau anak lu jadi kayak Somi, Cha. Jangan memperbanyak spesies kayak Somi, kalau bisa musnah aja." Kata Taehyun yang ngambil tangan kiri nya Acha. Terus ikutan bilang amit amit kayak Shuhua.

Mereka langsung baca Al-Fatihah, Ayat Kursi, 2 ayat terakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Hasyr, dan doa pelindung untuk Ibu hamil. Terus mereka langsung nelepon ambulance buat Tukang Sayur yang pingsan. Abis itu mereka masuk ke rumah ngebiarin Somi yang masih sawan di luar. Soalnya mulai saat ini mereka Resign jadi temen nya Somi.

Young Marriage
Choi Soobin
TXT

"TAEHYUN SAMA SHUHUA MAU MINUM APA?" Teriak Jennie dari dapur.

"AH GAUSAH REPOT REPOT BUNDA! MILKSHAKE JUGA ENAK!" Jawab Shuhua bales teriak.

"Lu fikir rumah nya Acha restoran!" Tegur Taehyun, "GAUSAH BUNDA! BIKININ ES JERUK AJA!"

"Itu lu minta Es Jeruk! Gak tau malu!"

"Lah masih mending! Es jeruk bisa pake nutri sari! Lah milkshake pake apa?"

"Ya pake susu sama Es lah!"

"Emang yakin Bunda Jennie punya susu sama Es?"

"Heh kok lu ngeselin?!"

"Ngaca dugong!"

"Ribut yuk lah!" Kata Shuhua. Terus mereka jambak jambakan.

Heran Acha tuh, mereka keliatan banget hasil perjodohan nya:'>

Eh tapi kan, Acha juga dijodohin ya.

"WOI ANYING JADI NYA MAU MINUM APA?!" Tuhkan, Jennie nya ngegas:')

"GAK PAPA BUNDA, ACHA AJA YANG BIKININ MINUM NYA!"

"EH GAUSAH! UDAH BUNDA AJA, KAMU HARUS BANYAK ISTIRAHAT, JADINYA MAU MINUM APA?"

"MILKSHAKE / ES JERUK."

"BERISIK! UDAH! BUNDA BIKININ ES TEH AJA!"

Pas lagi asik teriak teriakan, tiba tiba Soobin dateng sambil bawa Baso nya Mang Congratulation.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumsallam." Jawab Acha, Shuhua, sama Taehyun barengan.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang