"Berarti? Kakak jatuh cinta sama Aca? Kok bisa? Padahal kan waktu itu Aca biasa biasa aja".
"Jatuh cinta itu gak butuh alasan Ca".
Gua senyum, Kak Soobin juga, Kak Soobin ngedeketin bibir nya ke bibir gua, gua udah merem karena gua udah bisa ngerasain nafas nya Kak Soobin.
"Ups! Sorry".
Gua sama Kak Soobin kaget, ternyata itu Taehyun yang masuk tapi kagak ngetuk pintu dulu, untung aja gua cuma mau ciuman, bukan mau naena, eh.
"Mau kemana lu?" Kata gua ke Taehyun yang udah jalan ke arah pintu.
"Balik lagi aja gua, maaf ganggu ye" Taehyun udah mau buka pintu, tapi Kak Soobin malah ngajak dia masuk lagi.
"Masuk aja Hyun, tadi kita gak lagi ngapa ngapain kok, tadi gua mau niup mata nya Aca, kata nya kelilipan, iya kan Ca?" Kak Soobin ngelirik gua.
Gua ngangguk, "I---iya".
Yaelah, dikira gua bocah - Taehyun.
Taehyun ngebalikin badan nya terus nyamperin gua sama Kak Soobin yang lagi duduk di Sofa.
"Mau ngapain lu? Tumben kesini" Kata gua pas Taehyun udah duduk.
"Mau ngasih tau lu, besok mulai pemantapan buat UN, lu kudu masuk sekolah".
"Lah, pemantapan doang, kagak perlu gua mah, udah pinter" Kata gua so so an padahal mah nilai Matematika sama IPA aja masih di bawah rata rata.
"Hilih, so so an lu njir, padahal PR aja masih nyalin punya si Somi".
Gua cengegesan, "Iya sih, hehe, btw, lu baru pulang sekolah? Minjem buku catetan dong, mau gua salin".
Taehyun muterin bola mata nya terus ngambil buku catetan nya, "Nih, jangan lama lama, gua juga mau belajar".
"Iye elah bawel lu kek emak emak, oiya, mau minum kagak lu? Mumpung lagi baik nih gua".
"Dari tadi kek nawarin nya, haus nih gua, bikinin es jeruk" Kata Taehyun kagak tau malu.
"Yaudah, tunggu bentar" Kata gua terus pergi kedapur buat bikinin Es Jeruk, sedangkan Kak Soobin sama Taehyun lagi ngobrol di ruang tengah.
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTHari ini gua mulai masuk sekolah lagi, sebenernya gua izin buat semingguan, tapi, karena kata si Taehyun anak anak kelas 12 mau ada pemantapan buat menghadapi UN, yaudah gua masuk sekolah hari ini, dan juga gua gak enak sama mertua gua kalau Kak Soobin harus terus terusan ada di rumah, oh iya, just info, kalau Papa sama Mama udah berangkat ke Australia kemarin, jadi, sekarang gua udah bener bener jadi tanggung jawab Kak Soobin.
"Ca, itu buku catetan nya Taehyun awas ketinggalan" Kata Kak Soobin ngigetin pas liat buku nya Taehyun masih di atas meja rias gua.
"Oiya, lupa" Kata gua terus langsung masukin buku nya.
"Udah semua? Gak ada yang ketinggalan?" Tanya Kak Soobin mastiin.
"Insya'allah enggak" Jawab gua sambil ngecek ngecek lagi barang bawaan gua.
"Yaudah ayo turun kebawah, sini tas nya Kakak bawain".
Kak Soobin bener bener bawain tas gua, emang pas semenjak nikah kemarin, Kak Soobin itu gak pernah biarin gua ngangkat yang berat berat atau ngerjain pekerjaan rumah, kata nya biar gua fokus belajar dulu, padahal kan, gua udah pinter.
"Eh, anak Bunda udah siap, dianter Soobin hari ini?" Tanya Bunda Jennie yang lagi nyiap nyiapin sarapan di meja makan.
Kak Soobin ngangguk, "Iya, dianter Soobin dulu, baru Soobin berangkat kerja".
"Yaudah kalau gitu, sarapan dulu kalian, tapi Bunda gak masak apa apa" Gua specless, gak masak apa apa?! Terus ini makanan sebejibun apaan? Gambar 3D?.
"Maaf ya Bunda, Aca gak pernah bantu bantu" Ini bener kok, gua malu karena gak pernah bantu bantu.
Bunda Jennie senyum, "Gak papa, Bunda kan nyari menantu, bukan pembantu".
"Tuh, Kakak bilang apa Ca, kamu itu fokus belajar aja" Kata Kak Soobin terus nyubit idung gua.
"Aw! Sakit tauk!" Gua so so an ngambek, padahal mah, gua baper:v.
"Udah udah, makan dulu".
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTSekarang gua udah ada di mobil bareng Kak Soobin, sebenernya sih, kantor nya Kak Soobin gak searah sama sekolah gua, tapi karena dia suami yang baik dan selalu menjaga istri nya, jadi nya dia rela nganterin gua dulu.
"Abis ini kemana Ca?" Tanya Kak Soobin karena dia gak tau jalan kesekolah gua.
"Belok kiri Kak, eh, kanan deng! Eh kiri kiri! Bener ke kiri" Aduh, ini gua kok jadi tolol ya gak tau jalan kesekolah sendiri.
"Yang depan itu sekolah nya?" Tanya Kak Soobin lagi pas liat sekolahan.
"Iya, aku turun di gerbang aja, takut Kak Soobin telat ke kantor" Kata gua sama Kak Soobin, terus Kak Soobin berentiin mobil nya tepat di depan gerbang sekolah.
"Aca berangkat dulu, assalamualaikum" Pamit gua sama Kak Soobin sambil nyium tangan nya, iya dong, kan istri sholehah.
"Ca ca ca, bentar" Cegah Kak Soobin pas gua mau turun.
"Why?".
Kak Soobin ngecup pipi gua tanpa ngomong dulu, "Cuma pengen ngecup aja biar dapet semangat, udah sana, sekolah yang bener, jangan deket deket cowok! Kamu udah jadi istri Kakak, bukan jomblo lagi".
"Astaghfirullah, iya Kak iya, kalau gitu Aca masuk ya".
Gua keluar dari mobil Kak Soobin, terus Kak Soobin langsung pergi karena mungkin dia takut telat ke kantor, padahal mah, telat juga gak akan kena pecat, orang dia yang punya perusahaan.
"YA AMPUN! ACA! LU KEMANA AJA BANGKE!" Teriak seorang manusia sama gua.
"Abis nikah gua Su" Jawab gua santai.
"Halah lu! Kutil semut! So so an nikah! Dari lahir aja jomblo terus lu!" Gua cuma meringis, kalau aja bukan temen gua, udah gua tampol ni anak.
Biar gua kenalin dulu satu anak manusia ini, dia itu, Yeh Shuhua, keturunan taiwan, tapi udah di korea sejak lama, dia juga udah jadi bestie gua dari SMP, makanya, kalau sama dia terkadang urat malu gua ilang entah kemana.
"Gila gak sih! Ada guru baru kemarin! Ganteng anjir" Cerocos dia sambil gandeng tangan gua.
"Tolol! Udah kelas 12 bukanya belajar malah lirik lirik guru ganteng!".
"ACA! EH ANJING! MISS YOU!!!" Teriak satu human lagi pas gua baru masuk kelas.
"Astaghfirullah ukhti, ITU MULUT KALAU GAK NGOMONG KASAR BISA GAK SIH?!" Gua ngegas:').
"Eh iya, mangap, lagian lu kemana aja tai! Rindu gua!" Nah kalau ini Jeon Somi, dia juga bestai gua sama kek Shuhua.
"Heh Aca! Gua denger, lu abis nikah?" Gua nengok, bener, orang yang sama yang selalu bacotin idup gua.
"Denger gosip dari mana lu?" Bukan, itu bukan gua, tapi si Taehyun yang baru dateng sambil masang muka datar nya.
"Gua denger dari Papi gua!".
"Berarti Papi lu bigos! Mana ada Aca nikah, orang dia pacar gua" Kata si Taehyun lempeng.
Gua sama si Shuhua melotot, "KANG TAEHYUN?!".
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fiksi Penggemar[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...