"Acha? Kim Acha?" Panggil Somi sama Acha sambil ngelambai lambai-in tangan nya didepan muka Acha yang lagi bengong.
Entah keberapa kalinya Somi manggil manggil Acha, tapi gak dapet sautan juga dari dia, dan itu ngebuat Shuhua muterin bola mata nya sebelum akhirnya teriak didepan telinga Acha, "CA!?"
Acha yang kaget dan hampir kejengkang langsung natap horror Shuhua, "Ish! Apasih? Bikin kaget tau gak!" Kata Acha yang sekarang lagi ngelus ngelus dada nya.
"Lu tuh kenapa sih?! Dari tadi pas di salon, di tempat gaun, di mobil, di promnight, sampe sekarang juga lu bengong aja. Ini juga Kak Soobin nyepam di grup nyariin lu, katanya dia nelpon lu tapi gak lu angkat. Kalian berantem ya?" Omel Somi sama Acha.
Acha cuma ngegeleng, "Udah biarin aja, jangan bilang gua ada disini Som." Kata Acha yang langsung ditatap curiga sama Shuhua.
"Berantem nih bener. Tau gua mah." Celetuk Shuhua sambil lanjut ngehapusin make up nya.
Jadi sekarang tuh Somi, Shuhua, sama Acha lagi dirumah nya Somi. Abis promnight langsung pajamas party, sekalian girls time katanya. Padahal mah realita nya mereka cuma maskeran sambil rebahan, mentok mentok ya ngeghibah sampe ketiduran.
Dan Acha, dia gak bilang ke Soobin karena mereka lagi berantem. Gak sih gak berantem, Acha doang yang kesel sama Soobin karena dia pelukan dan pergi sama cewek pas tadi di mall, sampe sampe dia lupa kalau dia berangkat nya bareng sama Acha.
"Kalau kata gua sih lu mendingan pulang deh Cha. Kalau emang bener ada masalah ya hadapin, bukan malah kabur kayak gini." Somi duduk di sebelah Acha.
"Seenggaknya biarin gua tidur dulu disini napa Som. Ini udah hampir jam 12 malem, dan lu nyuruh gua pulang? Tega banget sih."
"Kalau emang niat mau pulang, gua bisa kok nelponin Kak Soobin buat jemput lu." Kata Shuhua yang sekarang ikutan duduk disebelah Acha.
Acha ngelirik Somi sama Shuhua tajam, "Kalian tuh gak mau banget kayak nya gua tidur disini, kalau emang gak boleh yaudah gua pulang." Kata Acha sambil bawa tas nya.
Somi nahan tangan Acha, "Eh eh eh, oke oke. Lu boleh tidur disini sekarang, tapi besok lu harus pulang." Final Somi yang langsung dianggukin sama Acha.
Kalian pasti mikir kenapa gak dibiarin aja pulang, tapi tidak semudah itu percaya kalau Acha bener bener pulang. Soalnya waktu SMP Acha pernah berantem sama Jisoo terus minta nginep dirumah Somi, tapi Somi suruh pulang. Doi nurut, tapi ternyata dia malah keluyuran dijalan sampe tangan nya patah karena ketabrak. Jadi nya Somi khawatir kalau biarin Acha pulang.
"Yaudah lu tidur sana." Suruh Shuhua yang langsung diturutin sama Acha. Gak butuh waktu 5 menit buat nunggu Acha tidur nya pules, Somi langsung bukain pintu kamar nya dan nyuruh Soobin buat masuk.
"Bawa pulang Kak." Kata Somi sama Soobin.
Soobin langsung ngegendong Acha buat dibawa ke mobil, Acha mana sadar, kan dia kebo.
"Thanks ya udah bilang dia disini."
Somi ngangguk ke Soobin.
Sebenernya tuh tadi pas Acha diem aja Somi udah tau kalau Acha lagi berantem sama Soobin. Ditambah Soobin yang emang nyepam di grup nyariin Acha, Somi udah bilang ke Soobin kalau Acha ada dirumah nya sebelum dia bilang ke Acha. Jadi Soobin langsung dateng kerumah Somi dan nunggu Acha tidur buat bawa dia pulang.
"Loh, kok ini Taehyun juga ikut ikutan nyepam digrup buat nyariin lu Shu?" Tanya Somi curiga.
Shuhua salting, terus langsung rebahan, "Ngantuk banget gua." Kata dia terus meremin mata nya.
Somi merem sambil ngehela nafas, "BALIK LU SHU!"
Iya, Shuhua sama Taehyun juga sebenernya udah nikah. Gak tau gimana asal usul nya. Dan sekarang juga kayaknya mereka lagi berantem, parah nya, Shuhua juga kabur kerumah Somi:)
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTGua buka mata karena ngerasa ada yang meluk perut gua dari belakang. Gua megang perut gua, ternyata bener ada tangan yang ngelingkar dengan enak nya disana. Pasti ini tangan si Somi atau gak ya tangan si Shuhua.
Tapi bentar.
Kok tangan nya berat banget ya?
Gua pegang lagi tangan nya, terus ngebalik.
"KAK SOOBIN?!" Teriak gua karena ngeliat Kak Soobin yang lagi tidur sambil meluk perut gua. Dia diem gak bergeming, sedangkan gua langsung ngeliat sekeliling. Bener, ini kamar gua sama Kak Soobin. Tapi kok gua ada disini? Apa jangan jangan yang kemarin itu mimpi?
"Tanggal! Sekarang tanggal berapa?! HP gua mana HP gua." Monolog gua sambil langsung ngacir nyari HP dan ngelepasin tangan Kak Soobin gitu aja. Setelah dapet gua langsung buka dan liat tanggal, tapi bener kok, hari ini tanggal nya udah nambah. Tapi seinget gua kemarin gua tidur dikamar si Somi, apa━ini yang mimpi ya?
Gua nabokin pipi gua sendiri, tapi sakit. Berarti gua gak mimpi dong ya? Tapi kok gua ada disini?
"Udah bangun Ca? Binggung ya? Semalem Kakak yang jemput kamu dirumah Somi."
Gua nengok, ternyata itu Kak Soobin yang udah bangun.
"Oh." Jawab gua dingin. Iyalah, kan masih ngambek gua.
Kak Soobin senyum terus bangun dan nyamperin gua, dia meluk gua, tapi gua langsung lepasin.
"Apasih Kak." Kata gua sambil ngejauh terus uduk di sofa sambil mainin HP, gak sih, tepat nya marah marah ke Somi karena udah ngasih tau ke Kak Soobin kalau gua ada dirumah nya.
"Cemburu ya hm?" Tanya Kak Soobin yang gua diemin.
"Kemarin pas Kakak mau nyusul kamu, Kakak ketemu sama Dami. Kita udah lama gak ketemu, jadi nya Kakak meluk dia karena Kakak kangen, terus dia ngajak Kakak ketemu orang tua nya, jadi Kakak gak nyusul kamu karena gak enak sama Dami." Jelas Kak Soobin panjang lebar.
"Oh, nama nya Dami." Kata gua sok gak peduli.
"Iya Dami, Kim Dami. Dia anak adek nya Papah."
Gua berenti mainin HP.
Tunggu tunggu, apa katanya? Anak adek nya Papah? Berarti dia sepupu nya Soobin dong?
Mampus gua.
"Lagian Ca, dia masih kelas 1 SMP. Cuma dia tinggi jadi keliatan kayak udah gede." Sambung Kak Soobin lagi.
Gua ngelirik ke dia yang sekarang udah nahan ketawa, gua nya merengut karena malu.
"Baru pertama kali Kakak liat kamu cemburu. Lucu tau Ca." Kak Soobin nyubit hidung gua.
"Aca fikir kan itu mantan nya Kakak, mana Kakak langsung pergi lagi gak bilang ke Aca, jadi nya kan Aca━ah udah ah." Kata gua sambil mau ngacir ke kamar mandi.
"Ca." Panggil Kak Soobin yang gua kira bakal ngejek gua, "Mamah sama Papah nyuruh kita ngerencanain honeymoon."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfiction[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...