"Aca?" Panggil someone yang bikin gua nengok.
Deg!.
Gua diem.
Gua kaget.
Ngapain dia disini?!.
"T-Ta-Taehyun? Ngapain disini?" Gua udah gugup setengah mampus.
"Gua ngapain disini? Kan Kak Soobin, anak nya Tante Jennie mau nikah malem ini, ya gua kesini lah, sama Mama, Papa, Ibu, sama Adek adek, kan mereka temen deket nya Tante Jennie sama Om Taehyung, yang harus nya nanya tu gua, ngapain lu disini?" Gua ngebeku, gua harus jawab apa nih, kan kagak lucu kalau gua bilang gua pengantin cewe nya.
Pas gua lagi binggung mau jawab apa, Om Jimin, Tante Rose, sama Tante Seulgi masuk bareng Jiyoung sama Chaemin. Sekarang gua ngerti kenapa Taehyun disini, bagi kalian yang gak tau, Taehyun tu temen sekelas gua, dan bego nya, gua kagak tau kalau dia itu anak nya Om Jimin sama Tante Seulgi.
Om Jimin, Tante Seulgi, sama Tante Rose udah senyum sama gua, "Eh, pengantin cewek nya udah disini ternyata" Kata Tante Rose yang Notabene nya paling deket sama gua.
Taehyun kaget, terus natap gua dengan tatapan yang gua tafsirin minta penjelasan.
Ya allah, tolong Aca:(.
Pas gua lagi dalam situasi yang bahkan gua kagak ngerti ini, Bunda Jennie dateng sambil nunjukin HP nya ke gua.
"Ca, nih, dari calon suami kamu"
Gua baca chat nya.
-----
Penghasil Uang♡
Penghasil Uang :
|Assalamualaikum Bunda
|Bunda Mbin boleh minta tolong gak?Jnikm96_:
Waalaikumsallam, boleh lah Bin, mau minta tolong what?|Penghasil Uang:
|Soobin pengen Aca pake baju ini pas nikahan[Penghasil Uang Send A Pict]
|Baju itu Bun
Jnikm96_:
Oke, langsung Bunda bilangin, kamu pulang jangan terlalu malem, acara akad nya jam 8 ya|Penghasil Uang:
|Siap Bunda, Makasih-----
Gua nahan ketawa, "Kok nama nya Penghasil Uang sih Bun? Itu Soobin kan?".
Bunda ketawa, "Soalnya, dia penghasil uang buat Bunda".
Gua ikut ketawa, "Btw Bun, baju nya gak terlalu kebuka? Terus baju yang kemarin kita beli? Gimana?" Kata gua pas udah selesai ketawa.
"Udahlah, gak papa, itu juga kata calon suami kamu, soal baju yang kemarin bisa dikasihin" Oke, holkay bebas.
"Btw, ngapain kalian disini? Masuk sono, jangan harap gua memperlakukan kalian layaknya tamu ya" Kata Bunda Jennie yang ngelirik ke Om Jimin, Tante Seulgi, sama Tante Rose.
"Kampret lu Jen" Kata Om Jimin yang bikin semuanya ketawa, kecuali gua tentu nya, bikos gua ditatap lagi sama Taehyun yang minta penjelasan.
Om Jimin, Tante Rose, sama Bunda Jennie masuk, "Ayo Yun" Ajak Tante Seulgi sama Taehyun.
"Duluan aja Ma" Tante Seulgi cuma ngangguk terus nyusul Om Jimin, Tante Rose, sama Bunda Jennie yang udah masuk duluan.
Pas Tante Seulgi udah masuk, Taehyun natap gua lagi, "Jadi Ca?".
"Apaan? Mau minta penjelasan? Kek wartawan aja lu, nih ya gua klarifikasi, gua emang calon istri nya Kak Soobin, puas lu?!".
Taehyun ngangguk, "Kok bisa? Lu anak nya siapa? Om Namjoon? Om Jhope? Kalo anak nya Om Suga gak mungkin".
"Gua Kim A Cha! Anak nya Kim Seok Jin! Orang yang punya Restoran Hello Kitty disebrang perempatan dideket warung nya Mpok Jamillah" Kata gua sewot.
Taehyun kaget, "LU ACA?! ANAK NYA TANTE JISOO SAMA OM JIN YANG SERING NGELEMPARIN GUA SEMPAK SAMPE GUA TRAUMA KALAU LIAT SEMPAK?!" Dia teriak teriak.
"Dih? Emang kita pernah kenal?".
"Pernah bego! Lu tetangga gua dulu, lu Aca, yang sering ngelemparin sempak ke gua kalau gua ngelewat ke rumah lu pas mau sekolah, ampe gua trauma Ca, ampe umur 10 taun gua takut ngeliat sempak".
"Sejahat itu kah gua?:(" Taehyun ngangguk sedangkan gua nginget nginget, tapi gua gak inget, akhirnya gua cuma ikut ngangguk, "Yaudah, lupain dulu aja masa kecil gua yang sering ngelemparin lu pake sempak sampe lu trauma, sekarang gua nanya, lu kagak akan bilang ke anak anak kelas kan kalau gua nikah? Secara kan, pasti lu ada dendam sama gua".
"Sorry, mulut gua kagak kek ibu ibu komplek yang lemes, lagian kagak ada untung nya juga gua bilang ke anak anak kelas".
"Yaudah syukur".
Pas gua sama Taehyun lagi ngobrol, Mama yang udah dandan dateng nyuruh gua mandi sama siap siap, gua turutin aja ye kan, soalnya gak lucu gitu kalau gua di marahin gegara males mandi pas mau nikah:v.
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTSekarang udah jam 7, dan akad nikah gua jam 8, itu berarti masih ada satu jam lagi buat gua dirias sama kang rias yang agak agak ngondek ini.
Dia ngeluarin semua alat alat make up nya, dari mulai brush yang kecil ampe yang gede ada semua di dalem koper nya, gua mah diem aja ye kan, soalnya kagak ngarti.
Gua cuma liatin aja dia yang lagi milih milik make up nya, dan disitulah gua merasa gagal jadi cewek, dia aja yang cowok ngerti masalah ginian, masa gua kagak ye kan:(.
"Make up nya mau natural apa tebel?" Dia nanya dengan nada yang bikin gua geli geli serem gimana gitu:v.
"Natural aja, Kak" Gua panggil Kak aja ya kan, bikos gua binggung kalau mau manggil Mas atau Mbak:v.
Dia mulai ngerias muka gua, seperti biasa, gua diem, pasrah mau di make up pin gimana juga, soalnya kan Mama sama Bunda Jennie lagi nerima tamu tamu yang dateng dibawah, jadi gua dititipin dulu sama ni kang rias.
Gua ngeliat jam, udah jam 7:30 malem, 30 menit lagi menuju pergantian status sama marga:v, oiye, nikahan gua emang diadain nya malem, nikahan gua juga tertutup, cuma keluarga sama temen temen deket nya Mama sama Papa aja yang dateng bikos temen nya Papa sama Mama pasti temen nya Bunda Jennie sama Papa Taehyung juga.
20 menit kemudian, make up gua udah selese, gua cukup puas sama riasan nya, bikos riasan nya seperti ekspetasi gua, kagak tebel tebel amat.
Pas gua lagi asik asik ngaca.
"Ca?"
Ya allah, siapa lagi ini:(
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fiksi Penggemar[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...