Udah keitung seminggu semenjak Acha kecelakaan, bayi nya Acha udah baikan, bahkan udah bisa digendong, sekarang aja bayi mungil itu lagi ada digendongan Shuhua.
Kalian mau tau gak nama nya siapa? Nama nya Ahsya, artinya harapan, itu Jin yang ngasih. Iya, baru dua hari yang lalu Jin sama Jisoo terbang dari Australia buat ngeliat keadaan Acha, mereka juga bawa si kecil Jongseong. Mereka juga udah tau permasalahan Acha sama Soobin yang bikin Acha kayak gini.
Just for your information, Soobin sempet dateng kerumah sakit, sama Lia pastinya, gak tau deh dia tau darimana, yang jelas waktu pertama kali dateng dia langsung dikasih bogeman dari Taehyung sama Taehyun. Abis dah tuh muka dia bonyok.
Dia dateng ke rumah sakit cuma buat ngasih talak ke Acha, dan kalian tau? Dia langsung ngasih talak tiga ke Acha dan langsung pergi gitu aja tanpa ngeliat keadaan anak nya. Bahkan dia terkesan gamau tau.
Jin cuma diem aja waktu Soobin dateng, dia gak nonjok atau maki maki Soobin, dia cuma fokus ke Acha yang sekarang kondisi nya gak menunjukkan tanda tanda dia mau sadar, bahkan kemarin detak jantung nya sempet ilang beberapa menit.
"Orang tua nya atau suami nya bisa ikut saya?" Tanya Dokter yang baru aja selesai meriksa Acha.
"Somi, nitip dulu ya." Kata Jisoo ke Somi sambil ngasih Jongseong ke gendongan Somi.
"Im a mother! No drama!" Teriak Somi dengan muka songong nya setelah Jin sama Jisoo ikut ke ruangan dokter.
Yang lain cuma ketawa pelan aja, terkadang disaat kayak gini tuh orang kayak Somi sama Hyunjin paling dibutuhin, iya, orang orang yang abstrak, orang orang yang masih bisa ngehibur walau lagi sedih.
Oke, kita tinggalin mereka, beralih sama Jin dan Jisoo yang lagi dengerin dokter ngomong.
"Keadaan Acha semakin menurun, penurunan nya sangat drastis bahkan. Dan setelah saya bicara dengan dokter lain dan pihak rumah sakit, sepertinya rumah sakit ini akan angkat tangan, saya sarankan kalian memindahkan Acha kerumah sakit diluar negeri supaya penanganan nya lebih baik lagi."
Jin ngangguk, "Sebenernya saya juga berencana buat memindahkan Acha ke salah satu rumah sakit di Australia karena saya dan istri tinggal disana. Kira kira bagaimana, Dok?
"Bisa, tapi lebih saya sarankan untuk kalian memindahkan Acha ke salah satu rumah sakit yang ada di canada, disana penanganan akan lebih baik."
Jin ngelirik ke Jisoo, Jisoo ngelirik balik, terus ngangguk sambil senyum.
"Baik Dok, saya akan pindahkan Acha ke rumah sakit yang dokter sarankan."
Dokternya ngangguk, seneng nih dia sama keluarga yang bisa diajak kerja sama kayak gini, "Baik Pak, akan saya uruskan secepatnya."
Young Marriage
Choi Soobin
TXT"Acha mau dipindahin ke canada? Kenapa gak tetep disini aja Mak?" Tanya Jennie ke Jisoo setelah dia dikasih tau kalau Acha mau dipindahin ke rumah sakit di canada.
"Rumah sakit ini sebentar lagi bakal angkat tangan karena keadaan Acha yang kayak gini, jadi sebaiknya cepet dipindahin." Jawab Jisoo sambil nenangin Jennie.
"Tapi kanㅡ"
"Gapapa Tae, Acha udah balik lagi jadi tanggung jawab gua, jadi gua yang berhak atas Acha." Kata Jin yang langsung nepuk bahu Taehyung.
Jin sama Jisoo ngerti, pasti Jennie sama Taehyung ngerasa gaenak sama kejadian ini, apalagi disini murni anak mereka yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fiksi Penggemar[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...