"Makanan nya jadiii." Teriak Acha sambil bawa sop ayam ke meja makan.
Acha, Ahsya, sama Mark lagi makan malem bareng, dan katanya Acha mau nyoba masak lagi, gatau deh masakan nya masih enak kayak dulu atau gimana rasanya, soalnya tangan nya masih kaku kalau buat megang alat alat dapur.
"Cobain deh, kalau gak enak biar Mama aja yang makan semuanya."
Ahsya sama Mark langsung ngambil sop ayam nya ke mangkok masing masing, terus mereka ngambil sendok dan nyobain sop ayam nya.
"Enak gak?" Tanya Acha penasaran, dia gantian ngeliatin Mark sama Ahsya. Acha sama sekali belum makan, dia pengen tau reaksi anak sama calon suami nya dulu.
Ahsya ngangguk, "Enak kok Ma, cuma kalau pendapat Ahsya pribadi pasti bakalan lebih enak lagi kalau Mama tambahin penyedap rasa dikit lagi, biar gurih nya lebih kerasa."
"Gitu ya? Soalnya tadi Mama takut keasinan." Kata Acha sambil ngambil penyedap rasa lagi, masih bisa lah ditambahin, "Kata kamu kurang apa, Mas?" Setelah duduk dan nambahin penyedap rasa Acha beralih nanya ke Mark.
"Pendapat Mas sama kayak Ahsya, tapi kan sekarang udah kamu tambahin, jadi gapapa, tapi lain kali jangan kematengan sayuran nya, nanti kandungan dalem sayur nya berkurang." Jawab Mark sambil senyum.
Acha ngangguk terus balik senyum ke Mark, "Iya deh, lain kali bakal dicobain dulu terus ga bakal kematengan."
Acha beruntung banget punya Ahsya sama Mark, mereka nyebutin kurang nya masakan dia tanpa bikin Acha tersinggung, didikan Mark ke Ahsya emang gak main main.
"Ayo sekarang makan." Ajak Acha sambil ngambilin nasi ke piring Mark, ke piring Ahsya, terus ke piring dia.
Calon keluarga kecil itu mulai makan dengan tenang sebelum Acha nanya masalah pindah sekolah ke anak gadisnya.
"Sya, kalau kamu Mama daftarin ke sekolahnya Allena sama Aletta kamu mau ga? Nanti sekolah nya barengan sama Allena, Aletta, Sunghoon sama Sungchul." Kata Acha sambil ngelirik ke Ahsya.
Ahsya juga balik ngeliatin Mama nya, tapi tangan nya sambil mainin sendok, dia juga gigit gigit bibir bawah.
"Ada yang mau ditanyain?" Mark ikutan nimbrung, soalnya kalau gelagat Ahsya udah kayak gitu berarti dia mau nanya sesuatu tapi dia gak berani.
Ahsya ngelirik ke Mark, terus balik lagi natap Mama nya, "Emm, sekolah nya sama Jake juga, ga?" Tanya Ahsya ragu ragu.
"Ohh, enggak, soalnya Jake sekolah nya di sekolah khusus cowok. Tapi masih satu lingkungan kok, disitu tuh ada tiga jenis sekolah, sekolah khusus cowok, sekolah khusus cewek, sama sekolah umum. Nah kamu rencana nya mau Mama masukin sekolah umum aja biar ada Allena sama Aletta. Tapi masalahnya kalau masuk ke sekolah itu kamu harus ngulang satu taun sayang, gapapa?" Acha mastiin dulu sebelum dia masukin Ahsya ke sekolah baru nya, takut nya Ahsya ga betah.
Ahsya ngangguk, "Gapapa kok Ma, berarti jadi kelas 11 lagi?"
"Iya jadi kelas 11 lagi, jadi seangkatan sama Sungchul sama Sunghoon, jadi lulus nya taun depan lagi bukan taun ini."
"Iya gapapa Ma."
"Yaudah kalau gitu nanti Papa sama Mama urusin kepindahan kamu ya, sekarang lanjutin makan nya." Perintah Mark sambil ngelus rambut Ahsya.
Young Marriage
Choi Soobin
TXT[]
GENERASI KEDUA
(6)
Allena, Aletta, Jake, Sungchul, Sunghoon, You.Ahsya :
Astagfirullah kaget
Diculikkk
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fiksi Penggemar[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...