Gua udah selesai mandi, tenang, gua kagak lupa bawa handuk kek di ff ff kok, jangan kan handuk, sekalian gua bawa sama piyama gua, jadi nya gua keluar udah pake piyama Panda kesayangan gua. Pas gua keluar, gua liat Kak Soobin udah tidur, gak heran juga sih, orang dia abis kerja langsung Ijab Qobul, pasti cape lah, tapi kan, dia belum mandi, apa gua bangunin aja kali ya?.
Gua nyamperin Kak Soobin, terus bangunin dia pelan pelan, kan kagak enak kalau tidur belum mandi, yang ada lengket lengket gitu badan nya.
"Kak, Kak Soobin, bangun, mandi dulu Kak, nanti tidur nya di lanjut" Gua nepuk tangan nya pelan pelan, tapi dia belum bangun juga, "Kak, bangun ih, mandi dulu, gak akan nyenyak nanti tidur nya" Gua nepuk nepuk lagi.
"Kak ba---" Tangan Kak Soobin tiba tiba narik tangan gua, karena gua kaget jadinya gua jatoh disamping Kak Soobin, badan Kak Soobin nindih setengah badan gua.
Chup.
Bibir Kak Soobin nempel di bibir gua, gua cuma diem karena gua kaget, lama lama Kak Soobin ngasih lumatan kecil, mungkin cuma sekitar semenit, abis itu Kak Soobin narik bibir nya ngejauh.
"Iya sayang, bawel banget sih, Kakak mandi dulu ya" Kak Soobin nyubit pelan idung gua terus pergi ke kamar mandi ninggalin gua yang masih dalam keadaan syok.
"Kayak nya gua harus ke rumah sakit deh" Kata gua bermonolog (Lagi), "Aaaaaaaaaa, Mama, Aca baperrr" Gua menggila:).
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTGua nungguin Kak Soobin mandi, tapi bentar, kan aneh kalau gua nungguin terus liatin dia pake baju doang, apa gua siapin baju nya aja ya? Kayak yang Mama sering lakuin sama Papa, tapi kan, gak sopan juga buka buka lemari orang, tapi masa bodo ini, kan gua sekarang istri nya:v.
Gua nge buka lemari nya Kak Soobin, terus milihin kaos sama celana training biar dia tidur nya nyaman, abis gua pilihin, gua simpen dikasur terus gua balik nungguin lagi Kak Soobin selese mandi.
Gak lama, Kak Soobin keluar, gua nya specless, rambut nya masih basah, terus dia cuma pake boxer doang, mana handuk nya dia simpen di bahu nya lagi, bikin gua tergoda aja:(.
"K-Kak, Aca udah siapin baju" Kata gua masih sedikit specless, Kak Soobin ngelirik baju nya terus senyum, lesung pipi nya itu loh:(.
"Makasih Ca" Kak Soobin nyubit idung gua lagi, terus make baju nya, gua mah udah ngeliat ke arah lain ye kan.
Selesai pake baju, Kak Soobin tiduran, gua langsung berdiri ye kan, gila, pokoknya gua sama Kak Soobin itu bener bener canggung banget.
"Kenapa Ca? Gak papa, tiduran aja, Kakak gak bakal apa apa in kamu kalau kamu gak ngizinin".
Gua meringis terus duduk, "Maaf ya Kak, Aca belum siap".
"Gak papa, sekarang tidur, cape pasti kan" Gua ngangguk, terus tidur disamping Kak Soobin.
"Tapi Ca"
"Iya?"
"Kalau Kakak minta cium mah, gak papa ya?" Gua blushing, "Merah amat pipi nya, tadi pas Kakak mandi kamu Make Up pan ya?".
"Kak Soobin mahhh"
"Jangan canggung canggung sama Kakak, masa suami istri canggung sih, kita emang baru kenal, jadi anggep aja kita baru pacaran"
"Pacaran kok udah tidur bareng sih Kak?" Kak Soobin ketawa, terus meluk gua, akhirnya kita tidur bikos kita cape, inget ya, kita cuma tidur, kagak ngapa ngapain.
Nikah Muda
Choi Soobin
TXT"Ca, Aca, bangun, sholat shubuh dulu yuk, udah adzan" Kak Soobin bangunin gua, gua ngebuka mata, terus liat Kak Soobin udah pake sarung sama kopiah, bayangin aja noh gimana ganteng nya laki gua.
"Nghhh? Iya Kak bentar Aca wudhu dulu" Gua bangun dengan mata yang agak sedikit nutup, gua ngiket rambut gua terus ke kamar mandi buat wudhu, selesai wudhu gua langsung make mukena dan sholat di imamin Kak Soobin dikamar.
Selesai sholat gua nyium tangan Kak Soobin, Kak Soobin nya senyum, gua juga ikut senyum.
Kak Soobin berdiri sambil ngelipet sarung nya, "Kakak mandi dulu ya Ca".
"Iya, sarung nya biarin aja, Aca yang beresin, kalau Kakak mau mandi, mandi aja" Kak Soobin senyum terus ngangguk, gak lupa dia nyubit idung gua dulu.
Pas Kak Soobin udah masuk kamar, gua beresin peralatan sholat kita terus nyiapin baju nya Kak Soobin. But, karena gua gak tau Kak Soobin mau kerja atau enggak, jadi nya gua nyiapin 2 baju, abis itu gua nyari nyari koper gua, tapi kagak ada.
"Nyari apa Ca?" Kak Soobin keluar kamar mandi masih seperti kemarin malem, gua specless lagi ye kan.
"N--nya--nyari koper".
"Itu" Kak Soobin nunjuk ke atas lemari.
"Loh? Kok ada di atas sih?".
"Kakak yang mindahin".
"Bisa tolong ambilin gak Kak? Aca gak nyampe" Gua bukan modus, gua emang kagak nyampe bikos badan gua cuma seketek nya Kak Soobin.
"Yaudah bentar Kakak ambilin" Kak Soobin ngedeket, tapi bukanya nyuruh gua minggir dia malah mepet ke badan gua, jadinya dada Kak Soobin ada di depan muka gua banget, untung nya Kak Soobin tinggi, jadi kagak lama kita nya pepet pepet tan.
"M--Ma-Makasih Kak" Gua langsung kabur ke kamar mandi, yap, masih dengan bawa koper:).
Nikah Muda
Choi Soobin
TXTNah loh, gua kagak bisa baperin anak orang, jadi maklum aja kalau garing:v.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfic[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...