Part 34 : The Truth

1.3K 241 39
                                    

Sorry kalau ada typo…

Happy reading^-^

Young Marriage
Choi Soobin
TXT

"Buset, siapa nih yang ngetuk pintu kayak mau ngajak tawuran." Kata Ryujin waktu denger ketukan pintu dirumah Shuhua sama Taehyun yang kenceng banget.

"Coba tolong bukain Ryu, gua lagi bikin makan nih." Teriak Shuhua yang emang lagi masak di dapur dibantu sama Yeji.

Ryujin nendang pelan kaki Hyunjin, "Mble, bukain gih."

"Ogah, kan Shuhua nyuruh nya ke lu anjir." Tolak Hyunjin sambil ngambil kuaci yang ada di atas meja.

Ryujin berdiri, terus ngedecih, "Cih, numpang idup doang lu disini, guna nya gaada." Kata Ryujin terus pergi ke arah pintu.

Hyunjin diem, dia berfikir, author juga kaget ternyata Hyunjin bisa mikir, "Gua masang camera di apartemen Lia, gua belanja buat makan, gua begadang buat mantau didepan laptop, dan dia masih bilang gua ga guna? Hiks." Kata Hyunjin dengan sedikit (sebenernya banyak) didramatisir.

Beomgyu gelengin kepala aja, "Udah tau dia macan lagi pms, gak lu turutin, ya gitu lah nasib nya."

"GUA DENGER YA BEOMGYU!!!" Teriak Ryujin waktu mau buka pintu.

Beomgyu meringis, "Iya maaf sayang." Cicit dia pelan.

"Iya bentar napa anjim difikir buka pintu gabutuh effort?!" Teriak Ryujin lagi, emosi dia tuh sama tamu nya.

"LㅡLoh Acha?" Kata Ryujin kaget waktu ngebuka pintu, sedangkan bumil didepan nya langsung meluk dia sambil nangis.

"Yaudah masuk dulu ya, yuk." Ajak Ryujin sambil ngebawa Acha masuk dan nutup pintu.

Sedangkan Hyunjin, Beomgyu, Taehyun, Yeji, sama Shuhua kaget, kok bisa Acha ada disini?

Shuhua langsung refleks nutupin laptop yang dipake mereka buat mantau Soobin sama Lia.

Ryujin cuma ngelirik ke semua nya aja sambil ngelus kepala Acha, dia maupun yang lain gaberani nanya Acha kenapa sebelum Acha sendiri yang buka suara.

"Gua ambilin minum dulu ya, Cha." Kata Yeji terus pergi ke dapur buat ngambilin Acha air putih.

Pelan pelan Acha bangun dari bahu Ryujin, mata nya udah bengkak banget, keliatan banget kalau dia udah nangis dari sebelum kesini.

"Hari ini gua ke dokter buat ngecek kandungan." Acha mulai buka suara walaupun dadanya masih sesek karena nahan nangis, "Kak Soobin bilang dia gabisa nemenin karena sibuk, tapi nyata nya dia ke dokter yang sama kayak gua, tapiㅡ" Acha nangis lagi.

Yeji sama Ryujin tatap tatapan, yakin mereka mah Acha udah tau kelakuan laki nya.

"Tapi Kak Soobin ke sana bareng Lia, dia bilang anak yang lagi Lia kandung itu anak dia." Kata Acha dengan susah payah terus dia nangis lagi, Yeji sama Ryujin langsung meluk Acha. Sedangkan Shuhua ngelus tangan Taehyun yang udah Taehyun kepalin.

"Hei, coba liat kesini, Taehyun." Kata Shuhua sambil ngelus wajah Taehyun, keliatan banget kalau Taehyun marah, walaupun Shuhua tau masa kecil Taehyun sama Acha kurang mengenakan, tapi Taehyun pernah bilang kalau dia udah nganggap Acha sebagai Kakak dia sendiri.

"Sebentar doang." Kata Taehyun terus ngambil kunci mobil nya dan pergi. Shuhua yakin pasti dia mau nyari Soobin, abis dah Soobin di tonjokin Taehyun pasti.

"Biar gua aja yang nyusul." Hyunjin langsung inisiatif, walau dia suka banyak drama, tapi dia bisa diandelin kalau lagi situasi kayak gini.

"Cha, sebenernya kita semua mau ngomong sesuatu ke lu, tapi kayak nya nunggu Somi pulang aja, ya." Yeji sama Ryujin kaget waktu denger Shuhua ngomong kayak gitu, tapi bener juga, mereka gabisa terus terusan nyembunyiin fakta ini dari Acha.

[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang