Drttt~ Drttt~ Drttt~
Tidur Taehyun keusik pas denger suara ngegeter yang berasal dari HP nya sendiri, Taehyun bangun dan matiin alarm nya, terus abis itu dia senderan di headboard buat ngumpulin nyawanya.
Taehyun ngelirik kesamping, tempat dimana Shuhua lagi tidur sambil meluk guling nya, dia senyum terus naikin selimut nya biar tubuh polos Shuhua gak kedinginan, abis itu dia berdiri buat nyari kaos yang entah dia lemparin kemana semalem.
"Jam berapa?" Tanya Shuhua yang ngebuat Taehyun hampir kejengkang karena kaget. Soalnya dia gak tau kalau Shuhua udah bangun.
Taehyun balik lagi ke kasur, "Jam 02.30, udah tidur lagi aja, biar gua yang mandi terus siapin sahur." Kata Taehyun sambil ngelus kepala Shuhua.
Shuhua ngegeleng, "Enggak, gua aja yang nyiapin."
"Dah deh, gak usah ngadi ngadi, gua tau badan lu masih sakit bekas semalem." Kata Taehyun tanpa beban, gak tau apa itu Shuhua udah merah muka nya gara gara shy.
Iya udah, gak usah dijelasin juga kalian tau semalem Taehyun sama Shuhua ngapain.
"Apaan sih, orang gua gak papa." Kata Shuhua sok dingin, padahal muka nya merah banget.
Taehyun ketawa pelan, "Udah, nurut aja sama suami, bentar ya gua mandi dulu, terus abis itu bantuin lu ke kamar mandi, abis itu gua masak." Kata Taehyun yang langsung ngacir ke kamar mandi sambil bawa handuk dan ninggalin Shuhua yang sekarang senyum senyum sendiri kayak Kak Rudi di bungkus bumbu desaku.
Young Marriage
Choi Soobin
TXT"Itu bawang merah, bawang putih, sama cabe nya di tumis dulu Hyun." Kata Shuhua gemes, ini Taehyun masak kangkung aja sampe mau 2 jam gak beres beres. Sebenernya Shuhua gatel pengen masak sendiri aja, tapi Taehyun yang ngadi ngadi.
"Anjir Hua, INI KOK GOSONG?!!!" Taehyun panik sendiri pas liat wajan nya mau kebakar. Yaiya njir, dia cuma numis bawang merah, bawang putih, sama cabe aja tapi pake api besar, gimana gak gosong? Mana dia pake helm, jas hujan, sama sepatu lagi, udah kayak mau merangin corona aja, padahal cuma masak kangkung.
Shuhua geleng geleng, terus dia maksain buat nyamperin Taehyun, ya walaupun badan nya masih pada sakit.
"Tunggu sana aja gih, nanti kalau lu maksain masak, sampe imsak juga gak akan beres." Titah Shuhua terus dia yang lanjutin masak. Taehyun mau ngebatah juga gak bisa.
Shuhua langsung motong bawang sama cabe buat masak kangkung, goreng ayam, dan nyiapin susu buat mereka berdua. Soalnya mereka berdua gak akan kuat puasa kalau gak minum susu, ada yang sama?
"Kok cepet?" Tanya Taehyun yang liat Shuhua beres dalam 15 menit.
"Udah pro gua mah, buru makan, keburu imsak." Titah Shuhua lagi, dan lagi lagi Taehyun cuma nurut aja.
"Hua." Panggil Taehyun.
Shuhua ngelirik, "Hm?"
"Nanti sore kita jalan jalan ya?"
Young Marriage
Choi Soobin
TXT"Gua tebak si Mertua nya bakal ngusir menantu nya." Celetuk si Taehyun. Taehyun sama Shuhua lagi nonton azab guys:)
"Saya gak sudi punya menantu kayak kamu! Pergi!"
Shuhua langsung cengo karena dugaan Taehyun bener, Taehyun nya udah masang muka songong.
"Kok tau?!" Tanya Shuhua antusias.
"Nebak aja sih." Ini sumpah Taehyun songong banget. Shuhua nya juga mau aja dikibulin.
Shuhua langsung tepuk tangan, dia bangga banget suami nya bisa cenayang, jadi nanti dia bisa daftarin jadi partner nya Roy Kimochi.
"Eh? Bukanya tadi lu ngajak jalan jalan?" Shuhua berenti tepuk tangan.
"Iya, gih ganti baju, hari ini kita buka diluar aja." Kata Taehyun singkat, tapi berhasil buat Shuhua langsung jingkrak jingkrak sambil lari ke kamar buat ganti baju. Ajaib memang istri Bapak Taehyun ini.
Young Marriage
Choi Soobin
TXTSekarang Taehyun sama Shuhua udah mau jalan, Taehyun lagi nungguin Shuhua ngunci pager rumah nya dulu.
"Udah?" Tanya Taehyun pas istrinya dateng sambil repot banget ngucek ngucek tas nya. Shuhua ngangguk, terus naik ke motor Taehyun.
Iya, mereka pergi naik motor, katanya biar kayak Dilan.
"Mau kemana dulu?" Tanya Taehyun sama Shuhua, tenang, gak teriak teriak kok, soalnya belum masuk jalan raya.
Shuhua mikir, terus naro dagu nya di pundak kiri Taehyun, "Kita ke alun alun aja, kata Acha disana banyak makanan." Taehyun ngangguk, terus jalanin motor nya ke arah alun alun.
Setelah hampir 1 jam perjalanan, akhirnya mereka sampe juga di depan alun alun, sebenernya jarak rumah Taehyun sama Shunua gak begitu jauh sama alun alun, cuma karena macet dan udah jam jam mau buka juga, jadi jalanan agak terhambat.
"Woahhhhh" Kata Shuhua setelah buka helm dan ngeliat ke area alun alun yang dipenuhi tukang makanan.
"Ayok Taehyun! Kita ke sana!!!" Ajak Shuhua sambil narik narik tangan Taehyun, Taehyun mah nurut aja, kali kali bucin.
"Gua mau cilok!"
"Eh, pengen pisang ijo juga!"
"Tapi ingin seblak."
"Ingin semuaaa." Teriak Shuhua frustasi, padahal itu di tangan nya udah banyak kantong keresek yang isinya makanan, padahal belum adzan. Tapi gak papa deh, Taehyun lebih suka Shuhua yang kayak gini daripada Shuhua yang sebelum nya, keliatan banget tertekan.
"Udah jajan nya, mending kita langsung otw restoranya, takut kejebak macet kayak tadi kalau makin sore." Taehyun langsung ngandeng tangan Shuhua buat ke parkiran, terus mereka pergi ke restoran yang udah Taehyun pesen sebelum nya.
"Taehyunnn." Teriak Shuhua.
"Makasih yaaa, udah lama gua gak jajan kayak giniii." Dia teriak lagi.
Taehyun cuma senyum simpul, terus dia narik tangann Shuhua buat dimasukin ke saku jaket nya.
"Gua lebih suka lu yang sekarang Hu, please don't change again." Lirih Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Young Marriage ; CHOI SOOBIN [ END ]
Fanfic[ Cerita sudah end, tapi mohon vote nya ya Bestie ] ❝Kalau cowok nya modelan begini sih, nikah sekarang juga gak papa!❞ - Acha Kim. Apa jadi nya, kalau ACHA yang menyandang status jomblo dari lahir, secara tiba - tiba dinikahin sama SOOBIN, cowok ga...