4

21.4K 1.8K 70
                                    

Happy reading


Author POV
Jam menunjukkan pukul 8 pagi dimana Karina dan Winter sedang sarapan bersama. Keheningan menyelimuti ruangan hingga karina menanyakan perihal kemarin.

"Kemarin kenapa pulang larut?"tanya Karina. Bukannya menjawab pertanyaan Karina Winter malah langsung berdiri.

"Aku selesai"ucapnya lalu melangkah pergi meninggalkan karina seorang diri di meja makan tersebut.

Karina yang merasa diabaikan sangat tersulut emosi.

"WINTER! aku bertanya baik- baik seharusnya kamu jawab pertanyaan aku, aku gak suka diabaikan"teriaknya kepada Winter

Winter pun langsung menghentikan langkahnya, kemudian dia menoleh ke Karina.

"Apa pedulimu, bukankah kau sangat membenciku dan ingin menyingkirkanku?"ujar Winter sambil tersenyum miring kemudian kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan apartemen tersebut.

Winter sudah mengetahui bahwa karina sangat membencinya dan ingin menyingkirkannya dari kehidupan Karina. Dia tidak sengaja mendengar percakapan karina dan Giselle saat mereka berada di perpustakaan dan kebetulan winter juga berada di perpustakaan
Winter sedang mencari buku buat bahan makala.

Flashback on
"Aku sangat membenci anak itu, dan akan kupastikan hidupnya tidak tenang bersamaku, lalu perlahan akan kusingkirkan dia dari hidupku" ujar karina sambil mengepalkan kedua tangan nya disertai tatapan yang penuh emosi. Kata-kata itu masih sangat-sangat menghantui Winter.

Hatinya hancur ketika mendengar kata- kata menyakitkan tersebut yang kuluar langsung dari mulut orang yang dia cintai. Winter sudah mengakui bahwa dia jatuh cinta kepada Karina dan sudah lama diam-diam memperhatikan Karina.

Waktu itu saat pertemuan pertamanya....

Brukk
"Ah maaf Bu,saya gak sengaja"kata Winter saat tak sengaja menabrak seorang dosen

"Lain kali kalau jalan hati-hati. Untung saya bawa buku bukan bawa minuman"katanya sambil membersihkan bajunya lalu pergi meninggalkan Winter.

"Dosen itu cantik juga"katanya sambil tersenyum

"Winter!"panggil seseorang yang ternyata adalah Yeji

"I-iya kenapa?"tanyanya gugup takut kepergok dia sedang melihat dosen tersebut.

"Yuk ke kelas bentar lagi masuk nih!"ajaknya

"O-oke"jawab Winter

Merekapun pergi menuju kelas mereka. Saat ditengah pelajaran dia melihat dosen itu melewati kelasnya. Mungkin dia mengajar kakak tingkat.

"Winter,liat kedepan!"bisik Yujin

Diapun langsung menghadap ke depan dan untungnya dosen tidak menyadari bahwa tadi dia sempat tak memperhatikannya. Entah kenapa dosen itu sedikit berbeda dan membuat Winter  penasaran.

Mulai dari hari itu dia sering memperhatikan dosen itu dan perlahan-lahan yang awalnya hanya mengagumi  berubah rasa ingin memiliki seperti yang ia rasakan sekarang.Itulah mengapa dia bersikap cuek dan dingin kepada karina dia tidak ingin Karina tau perasannya.

Flashback Off

Karina begitu terkejut mendengar kalimat yang baru saja dilontarkan Winter.
"Bagaimana dia bisa tahu?"fikirnya

Disisi lain winter tengah mengendarai motornya dengan kecepatan maksimal, emosi menguasai dirinya saat ini . Winter tidak peduli jika dia bisa saja mengalami kecelakaan. Air mata membasahi pelupuk matanya, kata-kata kejam karina di perpustakaan tersebut terus tengiang dikepalanya bagai kaset rusak dan ditambah lagi sikap karina yang begitu buruk kepadanya selama ini.

Dosenku adalah Istriku ||Winrina||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang