12

17.7K 1.4K 33
                                    

Happy reading

Author Pov
Karina terbangun dari tidurnya kemudian dia duduk sambil mengucek matanya.

"Aku dimana?"gumamnya

Setelah nyawanya terkumpul karina baru sadar kalau saat ini dia berada di kamar Winter,kemudian secara reflek dia melihat tubuhnya di balik selimut.

"Huh! Aman"ucapnya sambil bernafas lega karena pakaiannya masih lengkap.

"Bagaimana bisa aku tertidur di kamar winter?lalu dimana dia sekarang?"gumamnya bingung.

Karina lalu turun dari ranjang dan pergi keluar, kemudian dia terkejut melihat winter tidur meringkuk di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karina lalu turun dari ranjang dan pergi keluar, kemudian dia terkejut melihat winter tidur meringkuk di sofa.

"Kenapa winter tidur di sofa?"bingung Karina

"Winter! Hey bangun, winter"ujarnya berusaha membangunkan winter namun tak digubris oleh Winter.

Karina kemudian mengguncang tibuh winter dengan keras, winter yang kesal karena tidurnya terganggu pun langsung membuka matanya, dan pemandangan yang ia lihat pertama kali adalah wajah karina yang agak dekat dengan dirinya.Winter lantas langsung berdiri.

"Bagaimana bisa aku tidur di kamar kamu?dan kenapa kamu tidur di sofa?"ujar karina bertubi

"Semalam kakak itu mengalami sleep walking dan gak sengaja masuk kamarku lalu tertidur di sana jadi aku tidur di sofa aja, ntar kalo tetep tidur di kamar dikira aku macem-macem lagi"ucap Winter gugup sembari menjelaskan.

"Kamu harusnya tidur di kamarku saja daripada di sofa!"sahut Karina sedikit emosi

"Ya kan gak sopan kalo masuk kamar kakak gak ijin dulu”jawab winter kemudian winter berpamitan ke kamar mandi guna menghindari berbagai pertanyaan lagi.

"Ada yang aneh nih! Aku kan nggak pernah mengidap syndrom sleep walking"gumam Karina

Sementara itu Winter bernafas lega karena bisa menghindar dari pertanyaan-pertanyaan maut Karina.

"Huh,untung saja"gumamnya sambil mengelus dada

Skip

Di dalam kampus winter langsung diserbu berbagai pertanyaan perihal kemarin malam.

"Gimana Win, berhasil gak?"tanya Yujin dengan gak santai

"Pasti berhasil lah itu kan manjur"sahut Yena tak kalah heboh

"Berapa ronde win?"tanya Chaewon

"Enak gak win?" Kata Chaewon

"Pasti lah orang Bu dosen itukan sexy"lanjut Yena

Winter pun dibuat emosi, dia mengumpati teman-teman laknatnya itu.

"Diem bisa gak sih babi!"umpatnya

Dosenku adalah Istriku ||Winrina||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang