Happy reading
Author Pov
Karina sedang buru-buru menuju parkiran kampus, tetapi jaehyun menghampirinya.
"Karina"panggil Jaehyun"Iya,ada apa?"tanya Karina
"Aku mau minta tolong buat bantuin aku mengurus data mahasiswa tingkat akhir"ujarnya
Karina ingin menolak tetapi itu juga tugas penting. Dengan berat hati karina mau membantu jaehyun.
"Baiklah"jawab Karina
"Kalau gitu di cafe waktu itu yah biar nyaman ngerjain tugasnya"ujarnya dan Karina hanya mengangguk saja.
Skip
Sesampainya di cafe, mereka langsung memilih tempat duduk yang agak luas agar mampu menampung laptop mereka.
"Apa yang harus aku bantu?"tanya Karina
"Kamu harus merekap sebagian data mahasiswa kemudian mengcopy nya kedalam flashdisk dan sebagian lagi biar aku yang ngerjain"ucapnya
Tanpa banyak tanya lagi Karina langsung mengerjakan apa yang barusan dijelaskan jaehyun,tetapi dia sedikit tidak fokus.
"Apa kamu keberatan?"tanya Jaehyun ketika melihat karina sedikit tidak nyaman
"Tidak, sama sekali gak keberatan"jawab Karina cepat, Jaehyun bernafas lega.
Mereka kembali fokus pada laptop masing-masing, tetapi sekali-kali jaehyun melontarkan candaan agar suasananya tidak terlalu tegang. Untuk beberapa saat Karina melupakan beban fikirannya, sesekali dia tertawa mendengar lelucon jaehyun.
Tanpa mereka sadari sedari tadi yeji dan teman-temannya melihat kebersaman karina dan jaehyun, kemudian ryujin memotret mereka berdua dan mengirimkannya kepada winter."Dasar istri yang buruk,udah tau si Winter lagi gak baik-baik aja dia malah asyik-asyiknya disini ketawa-ketawa sama tuh cowok"ucap Ryujin yang terlihat kesal dan diangguki semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku adalah Istriku ||Winrina||
RomanceLangsung baca aja Nggak ada diskripsi biar misteri jadinya Cerita ini baru saja berkolaborasi dengan @ZhangHeiWen Semoga kalian suka dengan cerita kami Selamat membaca ⚠GxG