39

20.1K 1.3K 55
                                    

Happy reading

Author Pov
Hari ini menjadi momen paling berharga sekaligus menegangkan bagi winter, karena setelah menempuh pendidikan selama beberapa tahun, akhirnya dia lulus.

Sekarang winter dan mahasiswa lainnya tengah berada di sebuah gedung tempat penyelenggaraan acara kelulusan, mereka semua memakai toga. Di tempat ini juga terdapat para dosen semua fakultas, mereka duduk di tempat yang sudah di sediakan. Winter menoleh ke arah Karina. Dia terlihat begitu cantik dengan pakaian formal, dan jangan lupa perut buncitnya yang sudah semakin terlihat.

Para dosen dan mahasiswa sudah mengetahui hubungan winter dan karina kalau mereka ternyata pasangan suami istri, banyak yang patah hati mendengar kabar tersebut, terutama para penggemar winter, mereka fikir selama ini winter masih single, ternyata...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para dosen dan mahasiswa sudah mengetahui hubungan winter dan karina kalau mereka ternyata pasangan suami istri, banyak yang patah hati mendengar kabar tersebut, terutama para penggemar winter, mereka fikir selama ini winter masih single, ternyata dia sudah ada pasangan bahkan sebentar lagi dia akan menjadi seorang daddy.

Acara berlangsung dengan khitmat, sebenarnya winter dan teman-temannya sudah bosan dan mereka ingin segera keluar dari gedung ini.

Winter Pov
"anjiiir lama banget sih acaranya, bosen gue"keluh Yena

"lo kira gue gak, pengen kabur aja deh rasanya"sahut Yujin

"belum lagi tuh dosen botak gak selesai-selesai pidatonya, pengen gue sumpel aja mulutnya biar berhenti"sambung Ryujin

"bener banget tuh, udah pakai toga, mana panas lagi, disini ac nya rusak apa gimana"lanjut yeji

"Bacot banget kalian, panas kuping gue denger bacotan lo pada"kesalku

"Lo gak suntuk win?"tanya Chaeyeon

"nih anak bego atau gimana sih gak liat muka gua dah ditekuk gini apa?"batinku kesal

"Ya suntuk lah, tapi masa kita harus kabur, gila aja kali"jawabku

"Ntar pawang lo mapas-mapas lagi, kalau tau lo kabur pas wishuda"ejek mereka

"Serah"kesalku

Tak lama setelah itu akhirnya acara sudah mencapai puncak, dan sekarang giliran pengumuman mahasiswa terbaik.

"Dan predikat mahasiswa terbaik diberikan kepada saudari kim minjeong dari fakultas ilmu kedokteran dengan IP tertinggi 3,68"seluruh mahasiswa dan dosen bertepuk tangan mendengar pengumuman tersebut.

"Dimohon saudari kim minjeong maju ke depan"ucap dosen tersebut

Aku berjalan menuju podium, kemudian mengambil piagam yang diberikan oleh salah seoramg perwakilan.

"selamat kim minjeong ssi"ujarnya

"kamsahamida"ucapku berterima kasih

Lagi-lagi seluruh penguhi gedung bertepuk tangan,tapi atensiku hanya tertuju pada istri tercintaku yang tengah tersenyum kepadaku, aku senang karena aku tidak mengecewakannya.

Dosenku adalah Istriku ||Winrina||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang