Happy readingFlashback on
Saat ini karina tengah berada di sebuah festival di myeongdong, lebih tepatnya seperti pekan raya. Disana terdapat berbagai stand, mulai dari stand makanan, permainan acarde dan masih banyak lagi, tempat nya begitu ramai dan sedikit berdesakan.
Secara tidak terduga jaehyun menggenggam tangan karina, awalnya karina syok.
"Maaf yah takutnya terpisah dari kerumunan"ucapnyaMereka menuju stand makanan yang menjual tteobboki, karina langsung melepaskan genggaman jaehyun, mereka makan ttebboki sambil mengobrol ringan.
"Hahahaha kamu ada-ada aja ih"ujar Karina
"Haha etss bentar"ujar Jaehyun
Tiba-tiba jaehyun mengusap sudut bibir karina, karina sontak merasakan deja vu, winter juga pernah melakukan hal yang serupa.
Ntah kenapa saat ini dia merasa bersalah karena pergi dengan jaehyun tanpa memikirkan perasaan winter, mood nya tiba-tiba down.
"Harusnya aku gak pergi tadi. Kalau kayak gini dia pasti bakal tersakiti lagi"batinnya
Menyadari perubahan wajah karina jaehyun langsung bertanya.
"gwenchana?"tanyanya
"Iya aku baik-baik saja"jawab Karina
Sudah hampir 2 jam mereka berkeliling.
"Udah malem nih"batinnya karina sedikit gelisah karena hari semakin larut.
"Kita pulang aja yuk!"ajaknya
"Yaudah yuk"kata Jaehyun
Saat di tengah perjalanan tiba-tiba ban jaehyun bocor dan sialnya lagi sekarang sedang hujan deras. Karina menegok ke sebelah kiri dan kebetulan di sana ada halte, karina langsung membuka pintu mobil, melihat itu jaehyun bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku adalah Istriku ||Winrina||
RomanceLangsung baca aja Nggak ada diskripsi biar misteri jadinya Cerita ini baru saja berkolaborasi dengan @ZhangHeiWen Semoga kalian suka dengan cerita kami Selamat membaca ⚠GxG