Baca sampai habis yah teman-teman.
Happy reading
Author Pov
Sepuluh tahun telah berlalu, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Karina masih sendiri, dia tidak berniat mencari pengganti winter, padahal banyak yang mencoba mendekatinya, tetapi Karina hanya fokus dengan anak-anaknya, dia sama sekali tidak minat dengan hubungan percintaan.Karina selalu berkata kepada mereka kalau dihatinya hanya terukir nama winter dan itu tidak akan pernah berubah. Sekarang karina sudah tidak tinggal di apartement lamanya, dia dan anaknya pindah ke rumah yang dibeli winter tanpa sepengetahuannya, ngomong-ngomong tentang baby kim, mereka sudah berusia 10 tahun.
Ya, karina melahirkan bayi kembar dan mereka berjenis laki-laki dan perempuan, visual mereka benar-benar mewarisi kedua orang tuanya. Sesuai permintaan winter waktu itu, nama mereka minhwan dan jihyun, sifat mereka benar-benar bertolak belakang, jika jihyun pembawaannya kalem berbeda dengan minhwan yang sedikit rusuh sama seperti winter, bisa dibilang minhwan itu copy an dari winter karena sifat mereka benar-benar sama.
Seperti saat ini, karina sedang berkutat di dapur, sedangkan jihyun membantu menyiapkan peralatan makan dan minhwan tentu saja masih tidur.
"jihyun ah, bisa tolong bangunkan minhwan, ini sudah siang nanti kalian bisa terlambat ke sekolah"ucap Karina
"baik mommy"jawab jihyun
Kemudian jihyun berjalan ke kamar minhwan, perlahan dia mengguncang tubuh kakaknya itu. Minhwan lahir lebih dulu dari jihyun jadi dia adalah oppa jihyun.
"minhwan a ireona"ucapnya namun tidak ada respon, lama-lama jihyun berteriak tepat di telinga minhwan.
"ireona!"teriaknya tetapi sama saja, dia hanya menggeliat pelan lalu kembali terlelap.
Karena jengah, jihyun langsung menarik selimut minhwan hingga minhwan ikut terjatuh.
"Aduh,aishh"ringisnya
"mangkanya cepet bangun ck"kesal Ji-hyun
Minhwan menggaruk tengkuknya, nyawanya masih belum sepenuhnya terkumpul.
"iya-iya, mau mandi dulu"jawab minhwan
Jihyun langsung keluar tanpa mengatakan sepatah kata lagi. Bisa dibilang jihyun itu sangat cuek dan irit bicara, tapi sebenarnya jihyun sangat baik dan perhatian seperti karina.
Jihyun berjalan keluar menuju mommy nya.
"sudah bangun?"tanya Karina sembari menoleh ke anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosenku adalah Istriku ||Winrina||
RomanceLangsung baca aja Nggak ada diskripsi biar misteri jadinya Cerita ini baru saja berkolaborasi dengan @ZhangHeiWen Semoga kalian suka dengan cerita kami Selamat membaca ⚠GxG