Di sarankan membaca seasons satunya terlebih dahulu, sekian terima gaji.....
~~
SEASONS 2
~~~
Tiga bulan kemudian....
"Annyeonghaseyo yeorobun. Bagaimana kabar kalian?" Tanya sang pelatih, dengan serentak semuanya menjawab "baik" kepadanya.
"Hari ini kita akan latihan seperti biasa tapi...." Pelatih itu sengaja menjeda perkataannya dan itu membuat semuanya penasaran.
"Tapi apa ssaem?" Tanya salah satu trainee yang berada di ruangan itu.
"Apa kalian tidak ingat sebentar lagi kita akan mengadakan apa?" Semuanya menjadi bingung sebab pelatih ini berbicara dengan berbelit-belit.
"Langsung ke intinya aja ssaem. Saya gak ngerti" Sahut sera, yah memang dia tidak suka yang ribet seperti ini karena otaknya bisa di bilang agak lemot.
"Huh kebiasaan kamu sera" Pelatih muda itu hanya menghela nafas nya, sedangkan sera hanya nyengir cantik aja.
"Masa kalian lupa kalau sekarang udah akhir bulan? So pasti kalian tahu kan rutinitas apa yang akan kita lakukan?"
"Pengambilan nilai?" Tanya trainee perempuan yang sedang mengangkat tangannya.
"Yups!! Tapi mulai bulan ini ssaem akan mengambil nilai secara kelompok, karena bulan-bulan kemarin kalian sudah saya ambil nilainya secara individu" Jelas pelatih Tae.
Hyura mengangkat tangannya dan bertanya "Kelompok nya ssaem yang pilih atau kita sendiri?"
"Untuk sekarang saya membebaskan kalian yang memilih, tapi,
harus sama rata. Jadi semisalnya di satu kelompok itu ada 4 orang berarti harus ada 2 namja dan 2 yeoja dan begitu seterusnya, kecuali memang sudah tidak ada lagi itu sih tidak apa-apa""Kelompoknya bebas berapa orangkan ssaem?"
"Nee, kalian bisa pilih berapa anggotanya tapi jangan banyak-banyak, kasihan nanti yang belum dapat. Arrachi??" Tambah si pelatih.
"Nee!!" Jawab mereka mengerti.
"Okey sekarang kita latihan dulu, urusan kelompok bisa di bicarakan nanti. Oh ya jangan lupa, waktu kalian hanya saya beri 2 minggu, cukup lama bukan? Maka dari itu kalian harus berlatih dengan benar dan menunjukkan yang terbaik" Semuanya mengangguk.
Lalu mereka melaksanakan latihannya kembali.
***
"SEMUANYA KUMPUL!!" Teriak Yechan memenuhi seisi ruangan.
Si Yechan ini salah satu trainee yang paling lama menjabat wkwk, g. Maksudnya dia udah lama banget masuk agensi ini dari yang lain. Bukan cuma dia, ada Minjae juga. Mereka berdua itu di bisa di bilang senior disini, ya walaupun umur mereka lebih muda dari yang lain. Mereka juga anggota KQ Fellaz.
Sebenarnya masih ada senior yang lain tapi berbeda ruang latihannya. Dalam satu ruang dance practice hanya boleh diisi paling banyak 20 orang. Nah mereka dapat ruangan sisaan :) karena ruangan lainnya sudah penuh. Ruangan yang mereka pakai hanya berisi 18 orang saja. Dan juga didalam ruangan itu rata-rata umur masih muda (maknae) di agensi, yang paling tua saja umurnya masih 23 tahun, dan yang paling muda si Yechan, dia berusia 14 tahun. Jadi ruangan itu mendapatkan julukan "maknae's room" Atau bisa di sebut "ruangan adik kecil"
Mendengar suara teriakan Yechan lantas semuanya berjalan mendekatinya.
"Ada apa?" Tanya namja bergestur tinggi, Hojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...