05.

50 7 0
                                    

°HAPPY READING°



"Apa kalian orang yang waktu itu?" Tanyanya.

Tampak sekali raut wajah keenam Kimra yang kaget. Bagaimana dia bisa mengingatnya?

"Kau mengingat kami, sunbaenim?" Yunho mengangguk.

"Kalian enam yeoja yang tidak sengaja aku tabrak bukan?" Tak ada jawaban dari mereka

"Itu benar kalian kan?" Tanyanya memastikan lagi.

"Kalau iya kenapa?" -Sora.

"Aniyo. Aku hanya ingin memastikan saja" Yunho menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

"Ada apa Yunho hyung?" Tanya Wooyoung yang menghampiri mereka di depan pintu diikuti yang lain.

"Tidak"

Kemudian Hongjoong menatap keenam Kimra "kalian? Kalian yang di hotel itu kan?"

Terlihat Kimra saling menatap satu sama lain sebelum akhirnya mengangguk.

"Aku minta maaf untuk yang itu, aku tidak memperhatikan jalan. Tapi kalian sungguh tidak kenapa-kenapa kan?" Ucap Hongjoong panjang lebar.

"Kami baik-baik saja" -Hyura.

Member Ateez yang lain cuma menatap bingung dan menyimak percakapan yang ada di depannya. Mereka tidak mengetahui apa-apa atau mungkin belum, karena mereka tidak berada disana.

"Apa mereka ini yang dibicarakan Yunho hyung? Menabrak? Ketabrak? Enam orang? Yeoja? Hotel? Audisi? Yang itu?" Terjangan pertanyaan keluar dari mulut seorang Song Mingi.

Yunho mengiyakan semua pertanyaan Mingi.

"Jadi, mereka yang di bicarakan oleh Hongjoong hyung dan Yunho hyung?" Tanya San sekali lagi.

Mingi memukul lengan San "kan aku sudah tanya tadi, kenapa kamu menanyakan hal yang sama?" Geramnya.

San mengelus lengannya "aku hanya bertanya" Sahutnya.

Yang lain cuma tertawa melihat pertengkaran kecil mereka berdua.

"Ada apa ini? Kenapa kalian belum pulang Kimra squad?" Pelatih Tae menghampiri mereka. Terlihat dia sudah membersihkan ruangannya dan sekarang terlihat rapih.

"Kami juga ingin pulang, cuma lagi ditahan" Jawab Hyera. Namun di dalam hatinya dia merasa sangat senang karena bisa berbicara pada Ateez. Jual mahal dikit lah ヾ(^-^)ノ

"Kenapa kalian menahan Kimra squad? Apa ada masalah?" -Pelatih Tae.

"Kimra squad?" Jongho sepertinya sangat tidak mengerti situasi ini.

Pelatih Tae menepuk dahinya "Oh iya aku lupa, kan kalian tidak mengetahui nya yah"

"Mereka ini adalah enam bersaudara. Seperti yang kalian tahu tadi, ini Kim Sora yang paling tua dari mereka, ini Kim Hyera, ini Kim Hyura, ini Kim Sera, Kim Nara dan Kim Meira si maknae. Bisa kalian dengar nama mereka yang bermarga sama dan dengan akhiran Ra. Maka dari itu para trainee disini biasa memanggil mereka dengan sebutan 'Kimra squad' karena mereka sering bersama" Jelas pelatih Tae panjang lebar kepada member Ateez.

Sedangkan Kimra hanya tersenyum canggung, untungnya pelatih Tae tidak mendeskripsikan mereka yang jelek atau menjelaskan nya terlalu dalam.

"Salam kenal. Kalian pasti sudah mengenal kami" Ucap Wooyoung dengan senyuman nya sambil mengulurkan tangannya kepada Kimra.

After Come True • Idol K-pop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang