14.

19 6 0
                                    

Entahlah kenapa kejadian seperti dahulu terulang kembali. Menambahkan beban pada mereka. Menjadikan dua diantara enam orang yeoja itu merasa takut.

"Eomma tenang oke" Ujar Sera. Daritadi dia hanya diam dengan tubuh yang bergetar. Bahkan Meira sudah memeluk nya upaya menenangkannya.

Karena sudah merasa tenang, akhirnya Hyura mengangguk.

"Kita pulang gimana?" Tanya Nara.

"Tinggal pulang susah banget" Nara merolling bola matanya.

"Bukan itu maksudnya" Dia menoyor kepala Sera, "siapa yang bawa mobil sama motornya bego!" Lanjut nya.

Sera pun mendelik, "santai dong! Lo bawa mobilnya, biar gue yang bawa motor"

"Gue kan gak bisa mengendarai" Oh iya, Sera baru ingat.

Akhirnya mereka berfikir, "gimana kalo kita suruh orang aja?" Sera pun kaget dengan ucapan Nara.

"Gila lo! Nanti Sora eonni marah" Nara menggeleng.

"Dari pada gak ada cara lain. Masa salah satu ditinggalin disini sih, kalo hilang gimana? Mau ganti?" Sera kembali terdiam. Kalo disuruh ganti mana mau dia, beli makan aja ngutang mulu. Ini? Disuruh ganti mobil?

"Yodah serah deh" Akhirnya Nara menelfon seseorang dan menyuruhnya ke tempat mereka.

"Oke, dia lagi otw. Eomma sama Meira masuk ke mobil duluan aja" Meira pun membantu Hyura masuk kedalam.

Tak lama orang yang ditunggu datang, "HELLO GAIS! Kembali lagi dengan gue Park Youngmin yang handsome, huuh!" Sontak Nara dan Sera menutup kupingnya.

"Anjing lah engkau jelmaan iblis" Balas Sera.

Youngmin mempout bibirnya, "gitu amat lo sama gua. Udah di bantuin juga" Ucapnya dengan muka yang benar-benar membuat isi perut ingin dikeluarkan.

Nara menabok bibir Youngmin, "gak usah sok imut! Kaya babi tau gak lo" Sera langsung tertawa keras mendengar nya sampai mengundang beberapa mata.

"Tega kamu sama aku? Kalo gitu gue gak usah kesini" Balasnya berjalan berbalik. Dengan cepat Sera menahannya.

"Baperan banget sih lo kaya cewek pms. Canda doang kali"

"Yaudah sekarang gue harus ngapain nih?" -Youngmin.

"Bawa motor gue kerumah. Besok gue yang ngerjain tugas kelompoknya sendiri" -Nara.

"Gitu dong! Kan lo pinter, jadi gunain dikit otaknya" -Youngmin.

"Banyak bacot. Bawa motor nya nanti ngikutin gue dari belakang" Lalu Nara dan Sera ingin masuk kedalam mobil.

"Eh bentar! Itu muka lo kenapa? Abis tawuran dimana? Parah lo mah gak ngajak gue" Langsung saja Sera mengeplak kepala Youngmin.

"Enggak lah. Enak aja, gue mah udah insaf gak kaya lo. Udah cepet bawa! Udah malem nih"

Youngmin pun pasrah dan membawa motor Sera ke rumah mereka.

***

"GOOD MALEM YEOROBUN!! SERA YANG KIYOWO KEMBALI LAGI MEMBAWA SEJUTA KERINDUAN EAAKK!!" Teriaknya. Aneh memang si Sera, udah tau mukanya luka masih bisa teriak, udah mana kenceng banget lagi.

"Berisik!" Meira memukul lengan Sera, membuat nya meringis. Parah memang, bekas luka itu.

"Kalian baru pulang?"

"Darimana saja?"

"Ya! Tadi kenapa aku bertanya tidak kalian jawab?!!"

Baru juga sampai udah di terjang oleh pertanyaan dari sunbaenim mereka.

After Come True • Idol K-pop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang