°HAPPY READING°
Hari ini seperti biasanya saja. Sekolah, belajar, bekerja, dan juga latihan. Sekarang sudah menunjukkan pukul tepat setengah lima petang. Waktu pulang untuk para trainee maknae sudah dimulai.
"Kita akan latihan dimana?" Tanya Zoe pada seluruh anggota kelompoknya.
"Entahlah" Hyera mengangkat kedua bahunya tak tahu.
"Ya Yechan! Kita mau latihan dimana?" Tanya Youngbin ke Yechan yang sedang mengemas barang-barang miliknya.
"Kalian maunya dimana?" Dia bukannya menjawab tapi malah melontarkan pertanyaan juga.
"Tempat yang kosong, taman maybe?" -Sora.
"Taman terdekat dari sini dimana?" Sora menggeleng tak tahu.
"Ikuti aku" Ucap Doyoung yang sudah diambang pintu dance practice.
"Memangnya kau tau?" -Leo.
"Ikut saja, aku yang memberikan ide ini dan tentu saja aku tau" Tak berfikir panjang, mereka pun mengikuti Doyoung pergi keluar menuju taman yang ia maksud.
"Jakkaman" Tiba-tiba Yechan memberhentikan langkahnya, lantas semuanya turut ikut berhenti.
"Wae?" -Zoe.
Yechan tidak langsung menjawab, dia menatap semuanya dan menengok ke kanan kiri.
"Ada apa?" -Youngbin.
"Sepertinya ada yang kurang......oh astaga! Sera noona mana?" Sora dan Hyera saling bertatapan.
"Dia ada urusan" Jawab Sora cepat.
"Urusan apa? Bukankah kita harus latihan?"
"Katanya ada barang yang tertinggal di rumah jadi ia pergi mengambilnya. Tadi dia sudah bilang padaku dan Sora, nanti kami akan sharelook" -Hyera.
Mereka mengangguk mengerti, lalu melanjutkan perjalanan mereka.
***
Sedangkan diruangan dance practice, kelompok kedua tengah berfikir."Jadi?" Suara Minjae menghentikan keheningan semua yang sedang berfikir.
"Mwo?" -Hojun.
"Kalian mau dance apa?" Tanyanya.
"Aku sih terserah yang lain" -Hyunseok.
Semuanya kembali berfikir. Mereka harus menemukan lagu yang tepat dan juga jumlah membernya. Sebenarnya sih bisa aja kalau mereka mengambil member yang lebih atau kurang dari jumlah kelompok, cuma harus bikin transisi baru untuk menyesuaikan jumlah anggota dan itu akan memakan waktu yang sangat lama. Mereka tidak bisa lakukan itu, waktu yang diberikan tidak cukup banyak.
"Bagaimana dengan lagu sunbaenim?" Saran dari Shinwoo.
"Boleh. Lagipula jumlah sunbaenim kita kan pas 8 orang, bagaimana?" -Hyura.
"Tapi gerakannya sangat susah, aku tidak cukup mampu mengikutinya" Keluh Meira.
"Kita ambil yang mudah saja" -Akari.
"Iya tapi lagu apa?" Akari mengangkat bahunya tak tau.
"Say my name" Jawab Hyunseok dan dengan cepat Nara memukul lengannya.
"Kenapa kamu pukul? Sakit tau" Ringisnya.
"Kau gila"
"Yah terus apa? Jarang banget group yang berisi 8 member, jalan satu-satunya yah sunbaenim kita. Ateez sunbaenim" Jelas Hojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...