25. [END]

43 6 0
                                    

Setahun kemudian...

Action!




"Nee, annyeonghaseyo yeorobun! Saya Jackson Wang dari GOT7. Dan—"

"Saya Lucas dari NCT & WayV."

Keduanya bertepuk tangan setelah membuka acara.

"Wow, ternyata kita bisa bekerjasama dalam pekerjaan ini, Lucas." Ujar Jackson membuka topik pembicaraan, "oh iya, tentu. Karena ini kita harus terlihat tampan untuk menunjukkan kalau kita mempunyai pesona yang bagus." Balas Lucas dengan tawa ringan disusul dengan Jackson.

"Yup! Sepertinya hari ini kita kedatangan tamu baru. Tamu yang sangat bertalenta dan cantik-cantik tentu nya."

"Benarkah? Siapa mereka?" Tanya Lucas dengan wajah terkejut nya.

"Mereka adalah group rookie yang sempat membakar panggung dengan pesona mereka yang sangat kuat. Mereka memiliki kekompakan yang sangat luar biasa."

Lucas menatap Jackson, "jinjja?! Kurasa mereka mempunyai daya tarik yang bagus." Jackson mengangguk untuk menyetujuinya.

"Bagaimana kalau kita panggil saja mereka?"

"Dan inilah mereka! Silahkan masuk para bidadari."

Kedelapan yeoja dengan senyumannya masuk ke dalam ruangan nuansa putih itu yang di kelilingi banyak kamera.

Tepuk tangan meriah yang bergemuruh menambah kesan indah pada firstime mereka hadir di sana.

"3, 2, 1.  LET'S GET UP! Annyeonghaseyo, Re:Vive imnida."

Untuk kedua kalinya tepuk tangan terdengar kembali menyambut.

"Wah! Mereka sangat cantik." Kata Lucas.

"Pertama-tama, silahkan perkenalkan diri kalian" Jackson mempersilahkan.

Yeoja paling kanan dengan senyuman lebarnya pun memperkenalkan diri, "Nee, annyeonghaseyo, jeoneun Haru dari Re:Vive. Saya mengambil posisi main vocal dan dancer." Tepuk tangan di akhir ucapannya.

"Annyeong! Saya main rapper and dancer dari Re:Vive, Ara imnida." Dengan percaya diri ia berucap dan dihadiahi tepuk tangan meriah.

Di lanjut dengan yang sebelah, "annyeonghaseyo, saya lead vocal dari Re:Vive, Nana imnida." Dengan ceria Nara memperkenalkan dirinya.

"Annyeonghaseyo, jeoneun leader dari Re:Vive, Zoe imnida." Dengan sopan Zoe menundukkan sedikit kepalanya.

Yeoja di sebelahnya dengan tinggi rata-rata melambaikan tangan pada kamera, "annyeonghaseyo, Me imnida, saya adalah maknae nya."

Perempuan berdarah Jepang di sebelahnya melanjutkan, "annyeonghaseyo! Saya Akari, member dari Jepang."

Yeoja dengan senyuman tipis khasnya bersuara, "annyeong! Saya member tertua, Sea imnida."

Dan member terakhir yang terletak di ujung pun mengakhiri perkenalan group, "annyeonghaseyo. Jeoneun Hyua imnida!"

Semua bertepuk tangan.

"Ternyata kalian punya member luar ya" Zoe dan Akari tersenyum malu-malu.

"Selamat debut untuk kalian!" Seru Lucas sambil bertepuk tangan.

Akhirnya mereka di berikan kursi masing-masing.

"Ku dengar-dengar, kalian adalah girlgroup pertama dari agensi. Apa itu benar?" Tanya Jackson, memulai pembicaraan.

After Come True • Idol K-pop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang