°HAPPY READING°
"AYO SEMUANYA BERKUMPUL SESUAI BARISANNYA MASING-MASING!!" Suruh guru itu ketika sampai di tempat tujuan.
Dalam hitungan detik, seluruh murid berkumpul rapih dengan barisan mereka.
"Saya tidak menyarankan siapa dengan siapa, tetapi kalian yang pilih sendiri! Satu kamar harus terisi 4 orang! Semua kamar khusus siswa ada di sebelah kiri dari pintu utama! Sedangkan yang siswi ada di sebelah kanan. Arrachi?!!" Ucap seorang guru dengan nada bicara yang agak di tinggikan supaya yang lain bisa mendengarnya.
"NEE!!!" Balas serempak semua murid.
"Silakan beristirahat dan jangan lupa untuk berkumpul di aula nanti malam!" Semua murid bersorak senang lalu mereka berjalan masuk ke gedung untuk menentukan kamar mereka.
"Disini aja!" Seru Nara memasuki salah satu kamar yang ada di lorong panjang itu.
Meira dan Sera hanya mengikuti nya dari belakang sambil menenteng tas dan koper milik mereka.
Hari ini ketiga maknae Kimra harus izin bekerja dan juga latihan. Karena hari ini sekolah mereka mengadakan acara tahunan berkemah. Namun, mereka tidak menggunakan tenda, tapi mereka akan tidur di kamar di gedung yang biasa digunakan untuk acara ini. Dan bulan ini adalah jadwal untuk murid kelas 11 di sekolah mereka, yang artinya maknae Kimra harus ikut serta.
"Sempit amat" Ucap Sera yang melihat ruangan yang akan ia pakai untuk tidur selama tiga hari kedepan.
"Belagu banget mbak nya" Balas Meira.
"Maklum, diakan kalau tidur kaya baling-baling. Muter terus semaleman" Meira tertawa mendengarnya, sedangkan Sera hanya memutar bola matanya.
Mereka membereskan pakaian dan juga barang milik mereka. Ruangan itu hanya sepetak, tidak luas. Ada satu lemari besar, yang digunakan untuk menaruh barang agar tidak mempersempit ruangannya.
"Kita cuma bertiga aja? Bukannya satu kamar harus ada 4 orang?" Tanya Nara.
Yang ditanya hanya mengangkat bahu tak tau.
Klek!
Pintu sedikit terbuka. Kepala seseorang keluar dari sana sambil memperhatikan isi kamar.
"Apa disini masih muat?" Tanyanya.
Mereka mengangguk. Orang tersebut membuka pintu lebih lebar dan memperlihatkan dia sedang menarik koper miliknya ke dalam ruangan.
"Apa boleh gua disini?" Lagi-lagi mereka cuma mengangguk.
"Gomawo"
Orang tersebut membereskan barang-barang miliknya dan setelah selesai ia ikut bergabung dengan maknae Kimra.
"Kenalin, gua Hijun kelas 11-2" Ucapnya memperkenalkan dirinya.
Kelas 11-2? Wow! Sepertinya dia anak pintar, karena kelas 11-1 dan 11-2 itu ditempati oleh anak-anak yang bisa di bilang melampaui rata² mereka berfikir, atau yang di sebut anak pintar. Apalah daya Sera, Nara dan Meira yang berada di kelas sisaan, yang murid nya rata² bermasalah. Contohnya Kim Sera ^_^
"Sera" Balas singkatnya.
"Meira, 11-7"
"Nara, kelas 11-7"
"Sepertinya kalian sekelas yah?" Tanyanya.
"Nee"
"Oh ya, nanti malam kan ada acara pertunjukan, kalian mau nampilin apa?" Tanyanya. Sebenarnya agak sok asik sih, tapi yaudah. Kasian kalo gak di tanggapin. Mana masih muda lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanficSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...