16.

24 5 0
                                    

Annyeong yeorobun👋🏻. Sorry kalo telat up,yah biasalah....

thnx buat yg udh baca...

Salam manis dr author 😊🤍

***





Satu bulan kemudian~

Ateez baru saja pulang ke dorm mereka a.k.a rumahnya Sora.

Mereka akhir-akhir ini memang agak sibuk dan jarang sekali pulang. Makanya sekarang mereka disuruh beristirahat, karena besok masih ada jadwal yang sangat padat.

Ngomong-ngomong ini masih jam 5 sore, keadaan rumah sangat hening. Mereka hanya melihat Jae ahjussi saja di depan tadi.

"Kalian beristirahat lah!" Suruh manajer Lee.

Member Ateez hanya mengangguk.

"Aku ingin mandi~" Seru Wooyoung, merenggangkan tangan dan tubuhnya yang bersandar pada sofa ruang tamu.

Yunho yang merasakan tubuhnya lengket pun menyetujui ucapan Wooyoung, "nado!!"

"Kalau begitu bersihkan diri kalian. Sana man—"

Brak!

"WHAAATTTT???!!!!"

Belum juga Seonghwa menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba suara bantingan benda dan teriakan tadi terdengar dari arah ruang tengah.

"Ada apa itu?" Tanya Mingi yang juga mendengar suara tersebut.

"Apakah ada orang di rumah?" San terkejut pun juga ikut bertanya.

"Kimra sudah pulang memangnya?"

"Ayok kita cek!"







Sementara di ruang tengah, ada 5 orang yeoja yang sedang menahan amarah mereka.

"Kenapa bisa kaya begitu?" Tanya Hyura pada Nara yang hanya duduk terdiam sambil menunduk takut.

"Kok lo mauan sih naaaaa!!!!!" Hyera menghela nafasnya kasar.

"Ini sih gak bisa di biarin!!" Sera bangun dari duduk nya dan mengambil ponsel yang di pegang Nara, kemudian ia membaca semua pesan yang di terima Nara beberapa jam yang lalu.

"Gua gak terima yah lo diginiin, walaupun gua juga gak berani!!" Meira berjalan mondar-mandir sambil mengigit kukunya dengan kasar. Ia sangat kesal, jadinya ia melampiaskan dengan menggigiti kuku dan jarinya.

Sera menggenggam erat ponsel Nara dengan kesal, "ck! Liat aja sih abis ini bakalan gua bikin mukanya berdarah!! Tulangnya gua remukin sampe patah!! Kalo perlu gua cekek sampe mati!!!!" Marahnya.

"Siapa yang akan mati?" Serempak semua mengalihkan pandangan mereka.

"Kalian sudah pulang? Kenapa berteriak seperti tadi??"

Kelima yeoja tersebut menjadi terdiam. Tidak berniat menjawab.

"Loh? Kalian terlihat sangat marah? Ada apa?" Hongjoong merasa aneh ketika melihat raut ke lima yeoja yang ada di hadapannya berbeda dari biasanya.

"Maaf sunbae, tapi kali ini saja jangan ajak bicara kami terlebih dahulu!" Ateez  pun merasakan hal aneh terhadap mereka, tak biasanya.

Hyera menarik tangan Nara, "ikut gue!" Ucapnya singkat.

Nara cuma pasrah dan mengikuti langkah Hyera ke parkiran. Sudah di tebak pasti ia akan di bawa menghadap Sora.

"Kami ke kamar dulu" Kata Meira sopan, lalu mereka berdua pergi ketas. Kalau Sera udah duluan.
















After Come True • Idol K-pop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang