"GUA DULUAN YAH YEOROBUN! BYE, MUACH!"
"HYE EONNI NEBENG DONG!"
"KAGAK! GUE ADA URUSAN, INI UDAH TELAT. BUBAY~"
"SORA EONNI!! SERA BELOM BANGUN!!"
"HUWAAA BUKU MATEMATIKA GUE KEMANA?!"
"BUKAN SAMA GUE, SAMA SERA"
"SERAAAA!! BANGUN LO KEBO!!"
"WOY MASIH PAGI!! RUMAH APA PASAR SIH?!"
Seonghwa menggeleng-gelengkan kepalanya. Sudah terbiasa dengan keributan yang terjadi seperti ini setiap pagi.
"Yang sabar ya, tuan Park" Ujar bibi Yoon sedikit terkekeh, melihat Seonghwa yang seperti nya sedikit terganggu?
Seonghwa tertawa kecil, "tidak apa-apa, bi. Sudah terbiasa juga, jadi tidak asing lagi"
"Mereka memang seperti itu setiap pagi. Tapi ada baiknya, membuat suasana rumah menjadi hidup" Seonghwa hanya manggut-manggut sambil terus memasak.
Setelah matang semuanya berkumpul di meja makan untuk sarapan, kecuali Hyera yang sejak tadi sudah tidak di rumah.
"Wooyoung sunbae, nanti anterin aku belanja bahan makanan yah" Ajak Hyura.
Wooyoung menatapnya bingung, tumben sekali pikirnya.
"Kenapa tidak sama yang lain?"
"Ku pikir hanya kau yang ada waktu, ternyata tidak" Hyura mengangkat bahunya acuh, "kalau begitu jangan salahkan aku jika tidak ada makan malam"
"Sudahlah Wooyoung, temani saja. Memangnya kau mau tidak makan?" Imbuh Yunho.
"Bisa makan di luar ini" Acuh Wooyoung.
Yeosang yang kesal melemparkan kulit jeruk yang baru saja ia kupas pada Wooyoung.
"Kita belum gajian bodoh!"
Mingi mengangguk setuju, "kalau kau punya uang tentu saja gampang, bagaimana dengan ku? Apa kau mau mentraktir kami semua, eoh?"
Wooyoung menghela nafasnya dan mengangguk pasrah, "bersama San tapi"
"Tidak bisa! Aku ada kelas bahasa Jepang dengan Seonghwa hyung"
"Ish! Kenapa tidak kau saja Yeo? Kau juga tidak melakukan apapun hari ini" Wooyoung mendengus sebal.
"Ya! Tidak tidak! Yeosang sunbaenim dan Yunho sunbaenim akan berlatih bersama ku setelah pulang sekolah" Balas Sera.
"Aku kan juga ingin ikut :("
"Ikut saja youngie. Kasihan Hyura harus membawa belanjaan sendirian, kau tega sekali" Final Hongjoong.
"Arraseo arraseo"
***
"Apa sudah siap?" Tanya Hyura.
Wooyoung mengangguk malas. Padahal ia berniat tidak melakukan apapun hari ini, lagi pula hari ini adalah hari spesial untuk nya tapi kenapa ia merasa semua orang di rumah tidak ada yang mengingat nya :(
Hari ini Hyura mendapatkan libur, jadi ia berniat untuk berbelanja saja daripada bosan di rumah karena yang lain pada sibuk dengan urusannya masing-masing.
Hyura melirik Wooyoung yang sedang cemberut.
"Hey! Kenapa begitu sunbaenim? Apa kau tidak ingin ikut?" Wooyoung hanya diam.
"Tenanglah. Aku akan membawa mu menikmati hari ini, daripada kamu hanya berdiam diri di rumah" Setelah beberapa saat berfikir akhirnya Wooyoung mengangguk dan ikut Hyura memasuki mobil. Hyura yang nyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...