Hai Hai Hai👋 kembali lagi dengan saya.....
Oke skip
---
Sudah terhitung 2 minggu setelah kejadian dimana Nara terlibat masalah. Ah tidak! Lebih tepatnya ia di jebak.
Tidak ada pertengkaran atau masalah lagi yang muncul.
Yah hanya saja jiwa kepo para kedelapan namja yang meningkat, setelah kejadian itu.
Seperti contohnya sekarang. Sora dan Hyera sedang membantu bibi Yoon memasak, tiba-tiba saja San dan Wooyoung datang lalu bertanya banyak hal.
Seperti—
"Kalian sebenarnya siapa sih? Kok aku jadi penasaran banget!!" Ucap San.
Wooyoung menyetujuinya, "kalian seperti mempunyai masalah yang sangat besar dan kalian menutupi nya dari kami! Apa kau tidak mau bercerita sedikitpun tentang kehidupan kalian?"
Sora menghela nafas nya lelah, ini sebenarnya sudah biasa. Dari satu bulan terakhir, mereka sering menanyakan kehidupan mereka, dan banyak lagi.
"Ini masih pagi sunbae! Bisakah tenang sedikit" Balas Sora, tak peduli mereka mau marah atau tersinggung juga pada akhirnya.
Di luar dugaan, San dan Wooyoung malah bertanya kembali.
"Ada masalah apakah kalian hingga harus merahasiakan nya dari kami? Padahal kami sudah hampir 2 bulan kami tinggal disini, tapi tidak menemukan jawaban satupun. Kalian sangat pintar" Ocehan itu keluar dari mulut Jung Wooyoung.
San yang mendengarkan cuma manggut-manggut sambil makan roti.
Kalo Sora dan Hyera malah menggelengkan kepalanya.
"Itu artinya kalian bodoh! Tidak bisa menemukan satupun jawaban walaupun sudah ketara jelas di depan mata" Balas seseorang yang baru sampai.
Ia mengambil satu potong roti panggang yang baru dibuat dan memakannya habis.
"Heh! Itu gua masak dari tadi lo cuma makan doang!" Protes Hyera.
"Bagi dikit doang elah" Dia mengambil satu roti lagi, lalu berjalan kearah kulkas dan mengambil satu kotak susu pisang, ia memakan dan meminumnya sekaligus.
Ia berjalan meninggalkan dapur, baru beberapa langkah ia kembali bersuara.
"EONNI!! GUA BERANGKAT YAK! ADA URUSAN!! JANGAN NYARIIN, BYEE!!"
"Dasar anak beruang gak ada akhlak!"
"Lihat! Padahal Sera tidak ada jadwal apapun di hari minggu, tapi dia malah keluar?" Cerocos Wooyoung kembali
"Wooyoung sunbae! Apa bisa kau diam sejenak? Aku sedang memasak! Jangan biarkan panci ini melayang mengenai wajahmu" Ucap Sora dengan senyum yang di buat-buat, dia bosan mendengar ocehan Wooyoung sejak pagi hari. Kenapa juga dia harus bangun pagi?
Wooyoung yang mendengar itu mendadak diam, membuat Hyera dan San diam-diam menahan tawa.
***
Jam sudah menunjukan pukul sepuluh pagi. Sarapan sudah usai sejam yang lalu.
"Hyura-sshi!"
Hyura yang sedang mencuci piring auto kaget, untung nya piring yang di genggaman nya tidak jatuh dan pecah.
"Astaga!! Siapa sih?! Bikin kaget aja!!" Kesalnya dan berbalik untuk melihat siapa pelakunya.
"Ah maaf Hyura, aku tidak bermaksud" Sesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...