07.

44 6 0
                                    

Hanya mengingatkan kalau cerita ini cuma karangan sesuai imajinasi penulis saja, jadi jangan terlalu dianggap serius. Kamsamnnida~

°HAPPY READING°

"Sial" Umpat nya.

"Heh ngomong nya!" Tegur Hyura pada Meira.

Sekarang mereka semua sedang berada di ruang dance practice. Karena bosan setelah latihan, mereka memilih bermain game online, gak semua sih hanya Sora, Meira, dan Hyera doang. Kalau Hyura always baca buku, Nara sedang nonton anime, sedangkan Sera lagi tidur. Iya dia tidur diruang dance practice yang berisik, karena Yechan, Minjae, Hojun, dan Leo sedang latihan sendiri tanpa pelatih Tae karena sekarang sedang jam istirahat.

"Tuhkan kalah!" Hyera mengerucut bibir nya.

"Berarti gak ahli" Balas Sora dan Hyera makin kesal.

"Ulang²! Sora eonni curang nih" Seru Meira dan mendapat anggukan dari Hyera.

"Kok gua?" Ucapnya tak terima.

"Ya iyalah belum apa-apa udah di serang sih. Gak adil" Meira merengek.

Sora memutar bola matanya malas "kalo gak bisa main bilang aja" Ucapnya, benar² memancing Meira dan Hyera.

"Ngajak baku hantam?!" Kata Hyera dan Meira bersamaan di depan Sora, dengan wajah kesal.

"Males" Canda Sora.

Hyera mengambil ponsel Sora dan memberikan kepadanya "main ulang!"

"Males"

"Eonni nolak, kita baku hantam sekarang" Meira memang seperti itu kalau kalah main game, dia inginnya sih menang, walaupun berkali-kali kalah intinya dia harus sekali menang. Katanya biar gak sia-sia usahanya.

"Sama Hyera aja, males gua" Sora mengambil ponselnya dan memainkan aplikasi lain.

"Hih ayok gece" Meira menarik tangan Sora supaya ikut dia bermain.

Berakhirlah mereka main tarik-tarikan tangan.

Karena mendengar suara yang mengganggu pendengarannya, Sera akhirnya membuka matanya dan melihat Sora, Hyera dan Meira sedang main tarik-tarikan tangan, kalau Hyura dan Nara hanya fokus pada kegiatan mereka.

"Bisa diam gak! Berisik tau!!" Sahutnya dengan nada dingin dan menatap mereka mereka sayu, karena masih ngantuk.

"Eh udah bangun bear" Ucap Hyera cengengesan. Sera menatap nya malas.

"Ngapain sih? Ganggu aja" Sera membetulkan posisi tidurnya.

"Sora eonni curang, masa tadi gua baru mulai main terus–"

"Udah diam!" Semuanya langsung diam.

"Hayoloh beruang ngamuk" Ucap Sora meledek dan Meira mempout bibirnya.

Kini Sera kembali tidur, langsung pulas.

"Di bilang jangan berisik juga, kan ngamuk tuh" Kata Hyura yang merendahkan suaranya hampir berbisik.

Nara yang tadinya fokus, sekarang tertarik untuk berbicara "kata pepatah, jangan membangunkan beruang yang sedang tidur kalo gak mau dia ngamuk"

"Bukannya singa? Kok jadi beruang?" Tanya Hyera.

"Yahkan Sera beruang" Balas Nara.

Yups, mereka mempunyai kode masing-masing. Kode itu digunakan saat pertama kali mereka bertemu dan juga disaat mereka tinggal bersama. Mereka memang sengaja memanggil yang lain dengan nama kode masing-masing, mereka memilih menggunakan nama hewan. Sora yang menggunakan hewan kucing, Hyera menggunakan sapi, Hyura menggunakan anjing, Sera beruang, Nara serigala, dan Meira kuda.

After Come True • Idol K-pop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang