"MORNING DAY!!!!! AYOK BANGUN MANUSIA!!! YANG GAK BANGUN BERARTI ANAK SETAN!!!!!"
Serempak seluruh pintu kamar yang berada di lantai dua pun terbuka. Sudah biasa disuguhi seperti ini di pagi hari, bahkan penghuni baru pun juga mulai terbiasa.
"Masih pagi jangan ngajak ribut" Sora pun berbalik, terlihat Hyera yang baru bangun tidur keluar dari kamarnya.
"Ada apa?" Tanya Seonghwa.
"Ayok bangun!! Sudah pagi!!! Kalian baru bangun?" Tanya Sora pada member Ateez.
Mingi menggeleng, "baru buka mata tadi" Sora cuma oh aja.
"Kau mengganggu tidurku" Lirih San yang sedang nyender tembok di ambang pintu.
"Mian. Tapi kita harus kerja" Semunya menyeritkan dahinya.
"Kau bekerja?" Tanya Yunho setengah sadar, dia pun sama halnya dengan San, bukan dia saja tapi semua kecuali Sora tentunya.
Sora menggeleng, "bukan aku, tapi kita semua" Ucapnya, membuat yang lain tambah bingung. Maklum baru bangun.
"Langsung keinti" Suruh Hyura.
"Hari ini hari minggu, jadi.......AYOK KERJA BAKTI!!! CEPET SANA KALIAN CUCI MUKA, JANGAN PURA-PURA LUPA ATAU TIDUR LAGI!!! NANTI GUA USIR DARI RUMAH!!!!" Kimra yang lain berdecak sebal, berbeda lagi dengan Ateez yang sudah kembali ke kamar untuk cuci muka. Takut diusir katanya, mau tinggal dimana lagi mereka?
Setelahnya, mereka berkumpul diruang tengah.
"Loh kalian ngapain disini?" Manajer Lee yang baru bangun tidur pun menghampiri mereka.
"Kerja bakti" Balas Nara singkat.
Manajer Lee mengangguk, "hari ini hari minggu yah" Tanyanya dan mendapatkan anggukan dari yang lain.
"Manajer nim mau bantuin gak?" Tawar Sera sambil cengar-cengir.
"Boleh"
"Beneran nih?" Manajer Lee mengangguk.
"Ayok kita bagi-bagi tugas" Bibi Yoon datang. Kalau kalian ingin tau, bibi Yoon juga ikut membantu.
Akhirnya mereka berbagi tugas menjadi empat team. Untuk team pertama yang terdiri dari Hyera, Yeosang, Meira, dan Yunho bertugas membersihkan halaman belakang, dan halaman depan. Team kedua yang terdiri dari Hyura, Sera, San, dan Jongho membersihkan ruang tamu, ruang tengah dan kolam renang.
Team ketiga yang terdiri dari Sora, Nara, Hongjoong, dan Wooyoung bertugas membersihkan seluruh ruangan yang berada di lorong sebelah kiri di bawah. Dan team terakhir yang terdiri dari Seonghwa, Mingi, dan manajer Lee membersihkan lorong di lantai dua dan lorong sebalah kanan di lantai satu beserta ruangannya.
Khusus kamar, mereka membersihkannya masing-masing. Kalau bibi Yoon hanya membersihkan dapur dan bertugas untuk memasak.
"EONNI!!! KITA MAU TANAM POHON APA???" Teriak Meira dari arah belakang rumah.
Sora yang kebetulan lagi di ruang dance practice yang memang temboknya berhadapan dengan halaman belakang pun menyahut.
"TERSERAH LO AJA!!! BUAH SAMA SAYUR JUGA BOLEH, LUMAYAN BISA NGIRIT!! GUA MAU STROBERI!! EH TAPI KEMARIN SI SERA MINTA BUAH DURIAN TUH!!!!"
"MANA ADA BIBIT BUAH DURIAN?!!! KAN KITA GAK PERNAH NANEM!!!"
"YAAA TERSERAH LO AJA GUA MAH!!"
"WOKELAH!!! SELAMAT BEKERJA!!!!"
"AHHSSYIIIIIIIAAAAPP!!!!!"
Hongjoong hanya menutup telinganya dengan tangan, supaya tak mendengar suara bisikan setan, g.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...