°HAPPY READING°
"YAK!! PARK YOUNGMIN!!!"
Suara menggelarkan itu datang dari arah pintu kelas yang terbuka lebar yang menampilkan seorang siswi dengan penampilan yang mungkin bisa di bilang berandalan, lihatlah bajunya yang di keluarkan, rambut sebahunya digerai, rok pendeknya dan jangan lupa tatapan matanya yang tajam dan juga garang. Suara itu lantas membuat semua murid disana langsung menutup telinganya.
Siswi tersebut berjalan menghampiri kursi bagian belakang yang disana ada beberapa siswa sedang berkumpul.
"Apaan?" Salah satu siswa yang dipanggil tadi akhirnya menjawab dan menatap orang yang sudah berada didepannya.
Siswi itu tidak menjawab melainkan menarik tangannya.
"Eh apaan nih tarik-tarik?"
"Berisik"
Siswi tersebut terus menarik tangan Youngmin keluar kelas. Sedangkan seisi kelas hanya menatap mereka keluar dengan tatapan bingung.
Tak lama mereka sampai dihalaman belakang sekolah.
"Ngapain lo bawa gua kesini?" Youngmin melepaskan tangannya paksa.
"Liat" Siswi itu menunjuk kearah ujung gedung.
Ternyata disana ada dua orang siswa sedang berkelahi. Dengan cepat Youngmin menghampiri mereka diikuti siswi yang tadi.
"BERHENTI!!" Teriak Youngmin memberhentikan aktivitas kedua siswa itu.
Youngmin menghampiri siswa yang tersungkur di atas tanah itu dengan wajah yang memprihatinkan, banyak lebam dan luka karena sehabis berkelahi.
"Lo gapapa?" Tanyanya.
"Gitu doang aja udah jatoh" Siswa yang satunya lagi hanya tersenyum sinis melihat lawannya terjatuh.
"Apa lo bilang hah?!!" Siswa yang terjatuh itu berusaha bangun dan melawan namun di tahan oleh Youngmin.
Kemudian dia berdiri menghadap siswa tersebut "Apa maksud lo bikin adek gua begini?!!" Tanya Youngmin penuh penekanan.
Baru saja dia ingin meninju wajah siswa itu tapi di halang oleh siswi yang memberitahunya tadi.
"Minggir ser!" Youngmin berusaha menggeser tubuhnya namun pertahanan siswi itu lebih kuat daripada nya.
"Lebih baik lo bawa adek lo ke UKS" Suruh Sera.
Yup, siswi itu adalah Sera.
Awalnya ragu tapi akhirnya Youngmin menurut. Dia membawa adiknya ke UKS, meninggalkan mereka berdua walaupun rasa ingin membalas perbuatan itu masih besar.
Sera berniat meninggal tempat ini, baru saja ia mengambil selangkah tapi tangannya sudah di tarik kembali.
"Lepasin!" Pintanya.
"Lo pikir bisa kabur selepas lo kasih tau ke Youngmin" Sera hanya menatapnya malas.
Siswa itu menarik lengan sera supaya lebih dekat dengannya.
"Jangan main-main sama gua Kim Sera" Ucapnya tepat di depan wajah Sera.
Sera melepaskan tangannya lalu menendang kaki bagian tulang kering siswa itu sampai membuat kesakitan hingga ia terduduk di bawah.
Sera berjongkok di depannya "Lo pikir gua takut?" Dia tersenyum manis.
Ia mengusap rambut siswa itu dengan kasar lalu pergi meninggalkannya tanpa senyum yang terlepas sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...