°HAPPY READING°
"8 makes 1 team. Annyeonghaseyo Ateez imnida"
Jinjja?
Ini bukan mimpi kan?
Apa ini nyata?
Mohon jangan bangunkan diriku kalau ini mimpi
Mata gua perasaan masih sehat, gak katarak kan?
Pangeran surga
Yah kira-kira begitulah isi pikiran keenam Kimra.
"Eotteokkhe yaedera? Kalian suka dengan suprise yang ssaem kasih?" Tanya pelatih Tae pada seluruh trainee yang kelihatan nya masih terkejut dengan suprise yang ia beri.
"SUKAAA!!!" Seru semuanya bersemangat.
Pelatih Tae tersenyum ketika melihat semua anak didik nya yang senang akan hadiah yang ia berikan.
"Ssaem!" Gaeun mengangkat tangannya.
"Kenapa Gaeun?" -Pelatih Tae.
"Kalau boleh setiap hari kasih suprise nya yang seperti ini aja yah" Kata Gaeun dan membuat semuanya mengangguk setuju.
"Tidak boleh. Nanti yang ada kalian bukannya fokus latihan malah salfok sama hadiahnya" Ucap nya diiringi tawa ringan.
Ateez yang mendengarnya hanya tertawa.
"Yah.....ssaem pelit ih sama kita" -Nara.
"Tau nih. Pokoknya kita ngambek" -Yechan.
Semuanya memalingkan wajahnya dengan memasang wajah cemberut layaknya anak kecil yang sedang ngambek jika tidak di turuti keinginannya.
Pelatih Tae hanya menggelengkan kepalanya. Dia tak habis fikir. Bagaimana semua anak didiknya itu bisa se kompak ini? Padahal mereka saja baru kenal dan dekat beberapa bulan. Waktu untuk mereka mengobrol saja sangat minim, karena kebanyakan waktunya digunakan untuk latihan. Terus bagaimana caranya bisa kompak seperti anak kembar? Tapi mereka semua terlihat sangat menggemaskan jika seperti ini.
"Sudah-sudah jangan seperti itu. Ini ada tamu loh" Ucapnya. Lalu para trainee kembali memperhatikannya.
Kemudian pelatih Tae seperti memberi kode supaya anggota Ateez untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.
"Annyeonghaseyo, naneun Kim Hongjoong imnida. Aku adalah leader di Ateez" Ucap salah satu member Ateez yang yah bisa di bilang tinggi badannya lebih pendek dari member yang lain.
"Gua tebak masih tinggian gua" Bisik Sera pada Hyera. Dan Hyera yang mendengar itu langsung memukul pelan lengan Sera.
"Lo kalo mau gibahin dia jangan pas ada orangnya, nanti lo diceramahin sama pelatih Tae dan bu kos mau?" Balas Hyera berbisik kembali. Namun Sera tak menanggapinya.
Kemudian namja yang di sebelahnya lanjut memperkenalkan dirinya "Annyeonghaseyo, naneun Choi San imnida"
Sora tidak berkedip sedetikpun ketika San memperkenalkan dirinya. Mukanya sih terlihat biasa saja namun di dalam hatinya ia menjerit kesenangan.
"Annyeonghaseyo, naneun Park Seonghwa imnida" Namja yang disebelah nya lanjut memperkenalkan dirinya.
"Ya ampun bucinan kita" Ucap Hyera pelan pada Sera yang sedang berusaha menahan senyumnya.
"Punya gua" Bisik Sora pada Hyera.
Lalu, namja berkulit putih seputih cat dan semulus pantat bayi itu menatap ke semua trainee dengan mata indahnya "Nee. Annyeonghaseyo naneun Kang Yeosang imnida"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Come True • Idol K-pop ✔
FanfictionSEASONS 2~ Kelanjutan dari cerita "Become an idol". Kalian bisa baca seasons 1 lebih dahulu, bisa ditemukan di profil author. "Siapa dia?" "Jangan pernah ikut campur dengan urusan kami" "Aku harap semuanya akan baik-baik saja" "Lakukan seperti...