10.

34 6 0
                                    

"Manager hyung belum datang?" Tanya Mingi yang baru datang dari kamarnya dengan berpakaian rapih.

"Belum" Jawab Yeosang yang sedang sibuk memainkan drone miliknya.

"Tumben nanyain manager hyung, wae?" Jongho dan Wooyoung yang baru saja dari dapur ikut nimbrung dengan sekotak susu digenggaman mereka.

"Kalian dapat susu itu dari mana?" Tanya Seonghwa melihat kedua adiknya.

"Dari dapur" Balas Jongho cepat.

Mendengar itu Hongjoong langsung menatap mereka, "kalian mengambil nya tanpa izin? Apa kalian lupa dengan peraturan nya? Ingat, ini bukan dorm kita, ini rumah orang, jadi bersikaplah sopan" Tegur nya.

Wooyoung menggeleng kuat, "kami sudah meminta izin. Tadi kami juga sudah meminta bibi Yoon untuk bilang pada mereka dan dibolehin asalkan tidak boleh lebih dari 3" Jelasnya.

"Awas saja kalau kalian mengambil tanpa ijin terlebih dahulu" Mereka mengangguk.

"Aku bosan menunggu" Ucap San tiba-tiba.

"Bagaimana kalau kita melihat-lihat rumah ini, sepertinya seru" Usulnya.

"Boleh, aku juga bosan menunggu manager hyung. Ini masih jam 7.15" Yunho mengangguk.

"Aku ikut" Ucap Wooyoung bersemangat.

"Aku juga" -Jongho.

Mereka berempat akhirnya pergi kedapur untuk menemui bibi Yoon. Tapi sayangnya ia tidak ada karena belum lama ia pergi keluar. Maka dari itu ia pergi mencari satpam rumah ini.

"Ahjussi" Panggil Yunho.

"Ada apa?" Balas Jae ahjussi.

"Bibi Yoon keluar yah?"

"Nee, tadi ia bilang ada beberapa barang yang harus dibeli" Mereka mengangguk.

"Eum ahjussi, apa boleh kami melihat-lihat ruangan yang ada di rumah ini?" -San.

"Kalau sudah dapat ijin tentu saja boleh"

"Kami sudah ijin, tapi kami tidak tahu ada berapa ruangan di sini, kalau dilihat rumah ini sangat luas" Balas Jongho.

Jae ahjussi mengangguk, "rumah ini memang luas, saya saja tidak terlalu hafal. Tapi ada beberapa yang saya tahu. Mari saya antar"

Mereka kembali kedalam rumah dan berkeliling. Kecuali ruangan yang mereka sudah ketahui seperti ruang tamu, ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan kamar².

"Disini ada 2 lorong, yang ke kanan itu ada 2 kamar, yang satunya punya bibi Yoon dan yang lainnya kamar tamu. Ada ruang karoke dan studio mini yang biasa di pakai oleh nona Sera" Ucap Jae ahjussi menunjuk lorong yang berada di sebelah kanannya.

"Ada ruang karoke?" Tanya Jongho.

"Ada studio juga?!" Lanjut Wooyoung.

Jae ahjussi mengangguk, "tapi jarang di pakai, mungkin kalau lagi ingin saja, tapi kalau ruang studio sering dipakai. Banyak berkas milik nona Sera dan nona Nara disana, jadi kalian harus hati-hati kalau ingin melihat nya yah"

Mereka mengangguk mengerti.

"Nah kalau di lorong kiri, ada bioskop mini. Mereka biasanya memakainya untuk menonton film di hari libur. Dan ada 2 ruangan lagi yang saya kurang tahu. Nanti di ujung sana ada tangga khusus dan katanya ada 2 ruangan dilantai atas, salah satunya perpustakaan kata nona Sora" Lanjut jelas Jae ahjussi.

"Jinjja?!" -Yunho.

"Tapi di sebrang perpustakaan ada privacy room, tidak ada yang boleh masuk kecuali keenam nona Kimra. Karena itu sangat pribadi jadi kalian tidak boleh sembarangan masuk tanpa ijin yah mengerti? Kalau tidak mereka akan marah" Peringatan darinya.

After Come True • Idol K-pop ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang