Amarahku adalah kematian
Dari kesabaran ku_________________________________________
"Kalau kakak sampai ingkar janji aku akan menemui kakak dan memarahi kakak"
"Iya iya kakak ga lupa"Flashback off
potongan ingatan itu membuat nari termenung sejenak. Tak lama kemudian bel pulang terdengar dan Nico menyadarkan nari.
"Nar!!! Ayo pulang lu mau nginep di sini? "
"Ah iya"." 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10 nariiii aku datangggg" Ucap Nico menirukan seseorang.
"Nari aku datanggggg" Ucap leo setelah Nico mengucapkan kalimat itu.
"Tuh kan setiap 10 detik sesudah jam bel pulang pasti lu dateng" Ucap Nico
"Biarin kan gw mau jemput nariku" Bantah leo"Hah nariku? " Tanya Nico
"Panggilan sayang gw ke nari itu nariku, kenapa gasuka? "
"Alay""Udh mau pulang engga? "
"Iya" Sahut leo dan Nico berbarengan.Sepulang sekolah tiba² ada yang mencegat mereka di dekat gerbang pintu, seorang pria datang dengan sedikit menunduk dan membawa sepucuk surat.
"Ini buat lu nar" Sambil memberi surat di tangannya.
"Apa ini? "
"Buka aja pas gw pergi ya""Tunggu" Ucap nari
Pria itu pun menoleh ke arah nari."Aku kasih 10 detik buat lu ngomong langsung kalau engga gw buang surat ini" Ucap nari dengan sedikit marah.
"1, 2,3,4 , 5,6,7,8,9,10 oke gw gabakal denger omongan lu lagi" Ucap nari sambil berjalan.
"Gw suka sama lu" Sela pria itu.Langkah nari terhenti.
"Gw udh beri lu waktu 10 detik buat ngomong!! Gw lebih suka pernyataan suka dari mulut lo dari pada surat yang ngomong!!! Skrng percuma waktu yang gw kasih udh hilang" Nari mengatakan hal itu tanpa menoleh ke arah pria itu."Gw tau gw ga seganteng 2 cowo yang ada di samping lo itu tpi bisa ga si lo hargain gw? "
"Mau harga berapa? Gw bayar ko""Emang ya cewe cantik slalu mandang fisik"
Kata² itu membuat nari sangat muak dia pun berbalik ke arah anak itu dan menatapnya dengan tatapan yang mengerikan.
"Gw gabakal terang²an nolak lo kalau lo ga ngusik gw, emang gw gatau? Lu post foto gw di ig lu dengan caption seolah gw ini pacar lo. Lo juga suka ambil foto gw diem² emang gw gatau? Lo juga yang slalu ngikutin gw kan? Lo kira gw gatau?. Lo juga yang kemaren bayarin belanjaan gw, gw tau semua!!! Suka boleh aja tapi jangan sampai lo buat orang yang lo suka merasa gak nyaman di deket lu!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Virgo Girl
Teen FictionGimana kalau ternyata hidup lo selama ini hanya kebohongan? Di sekolah yang elite ini semua siswa kelas 1 takut dengan siswa kelas 3. "Gw ga takut sama kakel" Ucap nari. "Lo ga takut sama wajah lo yang cantik ini bakal gw kasih luka? " "Sebelum lo...