"Lepas masker pak? "
"Iya cepet! "
"Maaf Pak saya lagi flu jadi gabisa copot masker"
"Oh yasudah".Alasan yang bagus untuk menutupi identitas selama beberapa hari.
" Hai nama saya Nari "
Jelas singkat padat gak berlebihan."Kakak orang mana? "
"Orang Indonesia"
"Yaelah lu kek artis aja pake masker paling juga muka lu burik""Iya maaf muka saya jelek"
Tanpa basa basi Nari langsung pergi ke tempat duduknya.Sekarang giliran teman sebangkunya.
"Hai nama saya Nico"
"Oh namanya Nico"
Nico dia salah satu murid terganteng di sekolah sifat nya juga dingin, gak banyak ngomong ga punya temen banyak sama sama persis dengan Nari.Saat Nico kembali ke tempat duduknya dia menatap Nari. Nari hanya menanggapinya dengan cuek.
"Hai gw Nico, lu Nari kan? "
"Iya"
"Karena gw sama lu sebangku jadi gw harap kita bisa akrab"
"Y"Nari sangat berhati hati dengan pria tampan karena itu sangat memungkinkan kalau dia hanya akan menyakiti nari dan kebanyakan pria tampan memanfaatkan ketampanannya itu untuk mendekati wanita.
Setelah perkenalan di kelas selesai skrng waktu nya kaka kls yang ambil alih, huf ini sangat menyebalkan."Hai adek adek.... Skrng semuanya kaka minta kumpul di lapangan basket skrng juga".
" Iya kak"
Aku tau semua ini akan terjadi.
"Tunggu kamu yang pake masker lepas dulu""Maaf kak saya lagi sakit jadi ga bisa"
"Kamu ngelawan ya? "
"Maaf ka tapi"
"Ka dia sedang terserang flu jdi biarkan dia pakai masker" Nico membantu nari yang hampir ketahuan."Waaa ganteng bangettttt, dek Nam kamu siapa? "
"Nico kak, maaf ya permisi dulu"
Nico menggandeng tangan Nari."Lu apa apan sih pake gandeng segala"
"Maaf"
"Makasih udah nolongin gw dri kaka senior tadi""Eh iya gapapa"
"Iya kalo gitu gw duluan ya""Eh kita bareng aja"
"Oke"
Mereka pun berjalan bersama menuju lapangan basket. Sesampainya di sana sudah banyak orang yang datang."Ternyata dah rame ya" Ucap Nico
"Iya, mau di sebelah mana? ""Aku ke sana aja keknya enak"
"Oh oke gw mau di belakang aja"
"Tunggu, gw ikut" Seru Nico"Katanya mau di sana, kenapa ga jadi? "
"Gw ga punya temen ngobrol klo lu gaada""Emang lu gapunya temen? "
"Engga"
Seperti anak anjing yang selalu mengikuti majikannya, ya anak anjing itu Nico dan majikannya adalah Nari. Lucu tapi ini bukan hal yang lucu.
Setelah beberapa menit menunggu anak² kls 1 dri kelas lain pun datang."Loh kok ada kelas lain si" Gumam Nico
"Tanya seniornya lah"Tiba² seseorang mendekat ke arah mereka.
"Loh Nari lu juga di sini? "
Nari pun menatap wajah orang yang bertanya padanya."Loh ka leo ada di sini? "
"Iya di suruh senior""Itu siapa nari? " Tanya Nico
"Orang" Jawab singkat Nari"Oh gw temen satu SMP nya Nari, nama gw leo klo lu? "
"Gw Nico temen satu kelas + satu meja sama Nari""Oh lu udah dapet temen baru toh Nari"
"Engga""Loh lu belum dapet temen emangnya? "
"Gw ga punya temen dan gw gapeduli"
"Terus gw lu anggep apa? " Tanya leo"Gw juga lu anggep apa Nari? " Tanya Nico
"Kalian berdua kenapa si gila apa, emangnya gw pernah bilang mau jadi temen kalian? Engga kan"
"Kejam lu Nari" Jawab Nico dan leo kompak.
Nari meninggalkan kedua pria itu berdua dan duduk di pojok belakang sendirian sambil memainkan ponselnya."Leo gw blh Tanya? "
"Tanya apa co?"
"Anu itu Nari aslinya kek gimana? ""Oh Nari itu cantik banget, pinter, jago nyanyi tpi dia dingin orangnya"
"Kok bisa gitu si sifatnya? ""Gatau denger² waktu kecil dia gak se dingin itu, mungkin pas ayahnya meninggal jadi dia merasa kehilangan sosok ayah dan memutuskan untuk bersikap dingin. Gatau juga gw denger cerita dri temen SD nya"
"Oh cantik ya gw kira dia jelek gegara pake masker"
"Dih coba lu liat muka dia pasti lu langsung suka""Emang lu suka? "
"Gatau"Di sisi lain Nari yang sedang duduk sendiri di datangi sekelompok senior laki².
"Dek kok sendirian si? " Tanya salah satu senior.
Nari tidak menjawab pertanyaan dari senior itu dan tetap menatap ponselnya.
"Duh cuek banget sih dek"
Nari tidak mendengarkan kata² dari senior itu. Tiba² seseorang datang dan membubarkan para senior itu."Maaf kak ganggu tapi kakak² di panggil di sana" Ucap pria itu.
Para senior itupun cepat bergegas untuk pergi karena mengira ucapan pria tadi benar."Kamu gapapa? " Tanya pria itu.
"Ya"ee you next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Virgo Girl
Teen FictionGimana kalau ternyata hidup lo selama ini hanya kebohongan? Di sekolah yang elite ini semua siswa kelas 1 takut dengan siswa kelas 3. "Gw ga takut sama kakel" Ucap nari. "Lo ga takut sama wajah lo yang cantik ini bakal gw kasih luka? " "Sebelum lo...