Aku berharap dia tidak datang, tapi hatiku sangat menginginkan dia datang.
-----------------------------------------------------------------
"Woy ada mangsa baru nih" Ucap seseorang setelah melihat nari.
Nari sadar dengan keadaan nya saat ini dia tidak akan bisa menang melawan preman-preman itu. Nari memutuskan untuk pergi, tapi preman-preman itu mencegah nari untuk pergi. Nari tidak ada pilihan lain selain melawan mereka.
Gadis yang bernama nari itupun menyerang salah satu preman untuk bermaksud menakut-nakuti preman yang lain. Tapi sayang situasinya tidak seperti yang di bayangkan nari. Preman yang lainnya mengeroyok nari dan membantingnya ke tanah.
"Duh dek, mas gabakal nyakitin kamu kalau kamu gak ngelawan" Ucap salh satu preman sambil mengeluarkan pisau.
Preman itu pun mendekati nari yang tersungkur di tanah dan menyayat leher dan tangan nari.
"Ssst" Desah nari kesakitan.
Nari tidak tahu harus berbuat apa, tapi hanya ada satu jalan untuk kabur yaitu melukai kaki mereka lalu kabur.
Tanpa berpikir panjang nari langsung mengeluarkan pisau yang slalu ia bawa kemana-mana. Nari mengandalkan kelincahannya untuk melukai kaki preman itu.
Satu persatu nari menculik preman itu dan melukai kaki mereka, tidak hanya itu nari juga memukulkan kepala preman itu ke tembok agar dia pingsan.
Nari memanfaatkan barang² yang ada di sekitarnya untuk bersembunyi.
Semua preman telah di kalahkan, kini tinggal satu boss preman yang belum di kalahkan. Nari tidak ingin tergesa-gesa karena itu akan membuat nari gagal.Boss preman itu menghancurkan semua barang-barang yang ada di sekitarnya bermaksud untuk menemukan nari.
Nari terus memandangi boss preman itu dan mencari kelemahannya."Dia mempunyai kaki yang sangat kuat, walaupun gw menyayatkan beberapa sayatan ke kakinya itu mungkin tidak akan terasa bagi dia. Walaupun gw tusuk juga gabakal mempan. Biasanya orang memegang sesuatu pasti pakai tangan kanan, jadi gw harus ngelupain tangan kanannya. Jaga-jaga kalau gak mempan gw harus nusuk punggung kanannya"
Dengan rencana yang matang nari menyerang boss preman itu dengan kelincahannya. Preman itu terlihat bingung dengan keberadaan nari, saat boss preman itu lengah nari muncul dari belakang dan menyayat tangan kanan preman itu.
Tapi hal yang tidak terduga terjadi, preman itu sangat kuat dia bisa menahan rasa sakit pada tangannya itu. Preman itu mendorong nari sampai tersungkur ke tanah, saat preman itu mencoba mendekati nari dan melecehkan nya nari menggunakan kesempatan itu untuk menusuk punggung preman itu. Alhasil preman itu kesakitan, nari menusukan pisaunya itu dengan dalam.
Di saat preman itu berteriak kesakitan, nari menggunakan waktu itu untuk kabur ke tempat yang terang dan sedikit ramai.
Nari menenangkan diri dan pergi ke supermarket terdekat untuk membeli minum.
Dengan penampilan banyak luka dan darah masih mengalir dari leher dan tangannya, nari bisa saja di tuduh habis melakukan hal kriminal."Totalnya 30 ribu mba" Ucap kasir tersebut.
"Ini mba"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Virgo Girl
Teen FictionGimana kalau ternyata hidup lo selama ini hanya kebohongan? Di sekolah yang elite ini semua siswa kelas 1 takut dengan siswa kelas 3. "Gw ga takut sama kakel" Ucap nari. "Lo ga takut sama wajah lo yang cantik ini bakal gw kasih luka? " "Sebelum lo...