chapter 20

53 10 0
                                    

Serangan Jantung.

"Permisi"
Leo pun membuka pintu tersebut dan menyuruh orang itu masuk.
"Maaf saya ika pembantu yang di kirim mamah anda buat bantu-bantu anda di sini" Ucap pembantu itu.

"Oh iya gak masalah, tapi lo tidur di mana? Di sini gaada kamar lagi" Ucap Nari.
"Oh tentang aja rumah saya deket kok dari sini, saya bisa pulang kalau pekerjaan saya sudah selesai" Ucap pembantu itu.
"Oh oke oke"
Pembantu itu pun membungkuk kepada nari. "Non mau di masakin apa? "

"Terserah deh yang penting bisa di makan" Jawab nari singkat.
"Baik non saya masakin" Ucap pembantu itu lalu pergi ke dapur.

"Eh yo btw Nico mana kok ga ikut kesini? " Tanya nari.
"Dia pulang kerumahnya, katanya ada urusan"
"Terus kenapa lo gak pulang sekarang? " Nari bertanya lagi kepada Leo.
"Males gue kerumah gaada orang"
"Ortulo mana? "

"Mamah gue udah di atas, dan papah gue dia keluar kota katanya ada urusan bisnis" Ucap leo.
"Eh sorry ya yo" Ucap nari dengan perasaan bersalah.
"Gakpapa kok, btw lo itu gambar komik ya? "
"Iya nih biar gak gabut"

Karena penasaran leo pun langsung mengambil komik itu dari nari. Saat melihat komik buatan nari, leo sangat ngeri dengan adegan yang di gambar nari. Biasanya seseorang menggambar komik dengan genre yang romantis, tapi tidak dengan nari.
"Lo serius gambar ini? " Tanya leo sedikit tidak yakin.
Nari menganggukan kepalanya. "Hem iya knp aneh ya? "

"Gak kok, cuman biasanya cewe kan bikin cerita romantis tapi kenapa lo gambarnya gini?"
Leo menunjukkan gambar yang dia maksud itu.

"Gak kok, cuman biasanya cewe kan bikin cerita romantis tapi kenapa lo gambarnya gini?"Leo menunjukkan gambar yang dia maksud itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*sepasang kekasih yang mencoba untuk saling membunuh.

"Bagus kan, lo gabakal bisa ngebayangin gimana kalau pasangan lo dan lo punya niat yang sama untuk ngebunuh" Jawab nari.
"Lo pernah gambar yang romantis gak sih? "

"Romantis yang kaya gimana? " Tanya nari balik.
"Ya misal kaya gini" Leo menunjukan contoh gambar dari ponselnya.
*sepasang kekasih yang mencoba untuk saling membunuh.

"Bagus kan, lo gabakal bisa ngebayangin gimana kalau pasangan lo dan lo punya niat yang sama untuk ngebunuh" Jawab nari.
"Lo pernah gambar yang romantis gak sih? "

"Romantis yang kaya gimana? " Tanya nari balik.
"Ya misal kaya gini" Leo menunjukan contoh gambar dari ponselnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm A Virgo GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang