Bodyguard dadakan
_________________________________________
"Ahh aku benci darah ini mengenai muka ku"
Nari mengeluarkan sebuah topi dan masker di dalam tasnya, lalu nari memakai itu dan pergi pulang.
Sesampainya di rumah nari langsung masuk dengan sedikit sempoyongan, kepalanya sedikit pusing di tambah luka² yang di sebabkan oleh kaka tadi membuat nari lemas.
"Nar lu gapapa? " Tanya leo
"Iya nar lo ko sempoyongan si? " Tanya Nico.Nari pun membuka masker dan topi nya, betapa kagetnya leo dan Nico karena mereka melihat teman perempuan nya itu sudah berlumuran darah.
"Nar!!!! " Leo dan Nico berlari ke arah nari.
"Co lu kok di sini kenapa ga pulang? "
"Skrng itu ga penting, yang penting skrng ini lo ke rumah sakit dulu" Ucap Nico khawatir."Ini tangan lu juga kenapa berlumuran darah? " Tanya leo.
"Gapapa gw gapapa ini di tangan bukan darah gw. Lo mending ambil kotak obat di kamar gw"
"Leo lo ke kamar nari, gw bawa nari ke sofa dulu"
"Iya"Nico sangat hati² menyentuh tangan nari dan membopong nari ke sofa.
"Lo kok bisa berdarah-darah gini sih nar? "
"Itu tdi di jalan ada anjing mayan gede terus tiba² nyerang gw gitu. Anjingnya itu marah² ke gw gajelas gitu""Besok² klo pulang bareng aja ya pokoknya gw gabakal biarin lu pulang sendiri"
"Iya nar gw bakal jagain lu" Sahut leo yang datang dengan membawa kotak obat.Leo pun mengobati nari dengan sangat hati², leo sangat sedih karena merasa gagal menjaga nari.
"Skrng lo cerita kenapa bisa lo kaya gini? " Tanya leo.
"Jadi tdi itu kan gw pulang bareng kak Defan nah aku bareng kak Defan itu cuma mau beliin dia komik kan kemaren dia bantuin gw. Pas pulang dari toko komik gw mampir ke minimarket dulu buat beli pesenan lu pada. Nah pas mau pulang gw lewat gang depan situ tiba² cewe yang nabrak gw tadi pagi itu nyegat gw. Katanya gw gaboleh deket² lagi sama defan, dia anak kelas 3 belagu orangnya""Terus lo gak lawan dia? " Ucap Nico
"Gw mau aja sih ngalahin dia tapi gw gamau aja kan ini cuma salah paham jdi klo dia nyerang gw lagi aja bru gw bales"
"Gila si kakel itu bar² banget" Ucap Nico.
"Biarin aja kalau besok dia udh gak nantangin gw lagi, gw gabakal nyerang dia"
"Tenang aja gw bakal jagain lo" Ucap leo."Bodyguard dri mamah gw kan emang lu"
"Ya maap tadi kan lu mau pulang sendiri jadi ya lo ilang pengawasan dari gw".
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm A Virgo Girl
Novela JuvenilGimana kalau ternyata hidup lo selama ini hanya kebohongan? Di sekolah yang elite ini semua siswa kelas 1 takut dengan siswa kelas 3. "Gw ga takut sama kakel" Ucap nari. "Lo ga takut sama wajah lo yang cantik ini bakal gw kasih luka? " "Sebelum lo...