chapter 11

129 14 3
                                    

Gw benci tukang bully
_________________________________________

Nari tersenyum manis melihat direktur itu.
"Nari sesuai permintaan mu, mamah beli semua aset² dan jadi direktur"

"Oke makasih mah" Senyum simrk.
"Eh tpi walaupun lo anak direktur lo gabisa ngehindar dari kesalahan" Ucap Jessi terlihat takut.
"Saya tau dan saya akan mengumpulkan bukti dan membuat nama saya bersih lagi"

"Nari kamu boleh kembali ke kelas" Ucap kepala sekolah.
"Terima kasih pak"

Flashback on
09:00PM
"Nari ada apa kamu telfon mamah? "
"Nari gabisa basa-basi jadi aku minta anda untuk membeli aset² di sekolah saya dan menjadi direktur di sekolah saya, anda bisa? "
"Itu perkara gampang buat mamah nak, besok mamah akan datang ke sekolah kamu dan malam ini semua transaksi akan di urus oleh sekertaris mamah"
"Oke Terima kasih"

Flashback off.

Nari telah merencanakan semuanya dengan matang dan dengan di angkatnya ibu dari menjadi direktur akan membuat beberapa guru dan murid bungkam sejenak. Waktu itu cukup untuk nari mengumpulkan bukti, dan membuat perhitungan dengan Jessi.

"Nar tdi gimana di ruang guru? " Tanya Nico
"No problem, nari bisa mengatasi semua masalahnya" Jawab nari.
"Gimana muka si Jessi? Pasti dia syok kan lo ga di marahin guru"

"Bukan syok lagi tpi udh hampir serangan jantung, gara-gara mamah aku udh jadi Direktur di sini"
"Apaaa serius lo? Gila berarti lo Sultan banget ya"
"Biasa keluarga gw punya cara sendiri buat ngatasin hal sepele kaya gini"

"Lo emang the best" Terharu
"Lo pikir gw bakal diem aja di injek² harga diri gw kaya gini di fitnah kaya gini?, kalau aja orang itu gak nglarang gw buat gak nyelesain masalah pakai kekerasan. Mungkin si Jessi itu udh kubuat remuk"

"Wow"

"Tringgggggg" Bel pulang

"Yeh udh pulang" Ucap Nico

"Nariiiiiiiiii gw datenggggggg" Siapa lagi kalau bukan leo.
"Eh kalian berdua duluan ya gw mau nyari bukti² dulu buat ngasih pelajaran sama si Jessi"

"Gw ikut" Leo
"Gw ikut" Nico

"Tpi kalian jangan nyusahin ntar pas gw muter² lu pada nyusahin minta beli ini itu"

"Engga kok nar" Kompak membujuk.
"Iya iya"

Tujuan pertama nari adalah TKP
Lorong gang yang menuju ke rumah nari.

"Ini dia TKP nya kita harus periksa siapa tau ada CCTV yang mengarah ke sini" Ucap nari
"Tpi kan ini gang sempit pasti gaada CCTV nya" Nico

"Kalau gaada CCTV yang jelas ngarah ke sini ya paling engga ada CCTV yang nyorot orang yang masuk ke gang ini kec gw sama Jessi"

"Tdi gw liat di toko depan itu ada CCTV-nya yang ngarah ke jalan ini deh" Ucap leo.
"Ya udah gaskeun kita ke sana" Ajak Nico

*toko baju

"Permisi bu pak dek mas mba grandma kek permisi anda mendapatkan paket berupa cogan dan cecan" Ucap leo.
"Apaan sih yo ucap salam itu kaga gitu"

I'm A Virgo GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang