Happy Reading
-------------------------------"Berikut Rahasia gelap dari sekolah Gracefull yang baru saja terjadi."
"7 Rahasia Gelap sekolah Gracefull."
"Apa benar sekolah Gracefull memiliki murid yang bertoleransi? Check it out."
"Teori-teori Sekolah Gracefull terseram yang pernah ada!"
*Suara Tv
Kini Kota Hope City ramai dibicarakan karena sekolah ternama Gracefull yang sangat populer dikarenakan mempunyai rahasia gelap bahkan murid yang bekerja malam.
Generasi z kini hanya bisa beristirahat di hotel dekat balai kota yang akan ramai diumumkan pembangunan dan bisnis oleh Alexander.
"Tv...y*utub... Semua nya berisi Gracefull, gada yang lain apa!?" Ucap Intan frustasi memindah mindah channel tv dari tadi.
"Berita terkini oleh Alex...
"Eh jangan di pindahin dulu." Ucap Agatha melihat TV yang seperti nya penting.
"Ya apa benar bahwa sekolah Gracefull mendirikan sekolah sihir atau semacam nya?"
"Tentu tidak, zaman sekarang tidak ada sihir ataupun magis... Tetapi saya mendirikan kelas berbakat yang sempat viral waktu itu."
"Ya! Apa pendapat anda tentang kelas berbakat yang anda dirikan?"
"Mereka salah paham dengan semua pembelajaran dan ingin merebut beasiswa secara bunuh membunuh, saya tidak tahu harus apa dan baru kali ini pelaku nya diketahui dan melarikan diri yaitu semua dari kelas berbakat membunuh murid biasa."
"Jadi apa yang akan anda lakukan terhadap sekolah ini?"
"Tentu saja saya akan melanjutkan dan dimohon untuk wali kota dan warga Hope City, jika kalian melihat murid kelas berbakat bisa langsung di hubungi polisi atau bawa kepada saya, kalian yang perlu uang akan mendapatkan 1 Miliar menemukan mereka, terima kasih."
Semua anggota generasi z yang tersisa terkejut mendengar hal itu, kini mereka semua tak aman di hotel itu dan juga apa yang harus mereka lakukan.
"Waw, apa yang akan kita lakukan sekarang? Muka dan identitas kita sudah disebar melalui TV!" Ucap Gita khawatir.
"Kita harus menjaga satu sama lain, percaya lah. Kita harus menang kali ini... Karena kita pernah kalah, jangan terguncang karena hal seperti ini! Kita bisa!" Ucap Agatha semangat, meyakinkan teman-temannya.
Sementara itu di tempat lain yang sedang kacau dan rusak. Rumah Alexander berantakan karena murid berbakat melarikan diri dari program nya itu.
Seseorang membuka pintu kamar Alexander dan membanting pintu itu. "Ayah!! Apa Ayah gak kelewatan?" Ucap Grace kesal melihat apa yang ayah nya lakukan di berita tadi.
"Dengan ini Ayah akan kembali kaya! Mereka adalah kesuksesan kita Grace!! Sekolah yang Ayah dirikan gak akan begitu saja runtuh, gak.. GAK AKAN!!" Ucap Alexander membanting lampu kamar dan barang-barang yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)
General FictionGenerasi Z ini mengupas segala hal yang terjadi pada remaja di SMA Gracefull. Ada mengenai persahabatan, kepercayaan, kekeluargaan, kekuasaan dan lainnya. Cerita dimulai dari kematian Arista yang misterius. Sekelompok murid sekolah Gracefull yang be...