HAPPY READING
---------------------------------------------
RabuAgatha pikir setelah diri nya mengancam Grace dengan video itu dan bekerja sama dengan ke 14 orang tersebut Grace akan terdiam. Tapi tidak untuk Grace, Grace tidak akan kalah dalam pertarungan ini. Grace mencari tau siapa sebenarnya Agatha.
Pertarungan ke dua saudari ini tidak akan pernah saling menyerah kedua nya memiliki dendam tersendiri. Hari ini adalah awal untuk Agatha dan murid dikelas.
"Pricilla Agatha? Kemarin lu bisa menginjak-injak gw didepan semua temen-temen gw dikelas, kali ini...gw bakal ngasih pertunjukan yang bagus buat lu." Benak Grace dengan memegang berkas penceraian keluarga Alexa dan Agatha.
"Haloo Agatha!" Sapa Grace.
Agatha yang melihat hal itu menjadi risih, sebenarnya apa yang mau di lakukan Grace kali ini.
"Jauh jauh deh.. ganggu." Ucap Agatha.
"Dih jahat banget, oh iya gw cuman pengen cerita kemarin gw baca-baca artikel tahun lalu, tentang wanita pengidap narkoba." Ucap Grace sambil berbisik.
"Jaga ya mulut lo! Keluarga pembohong kayak lo itu pantes dipenjara!" Ucap Agatha sambil berdiri dari tempat duduk nya.
Semua murid kelas yang tadi damai akhirnya tertuju melihat ke arah Grace dan juga Agatha yang sedang mengobrol berdua.
Agatha yang menyadari semua teman-temannya melihat diri nya langsung duduk kembali.
"Ternyata bener... Heh keluarga Agatha! Lama tak berjumpa." Ucap Grace.
Agatha menaikkan alis nya "Mau lu apa? Grace lu pikir gw takut karna sekolah ini berada di tangan lo gitu? Tentu tidak, justru gw masuk sekolah ini punya tujuan buat bales dendam ke keluarga lo, Asal lu tau gw yang mendengar dan membaca nama sekolah ini aja udah muak!" Ucap Agatha dan beranjak dari tempat duduk nya.
"Heh Agatha!!" Teriak Grace, seisi kelas melihat Grace yang sedang emosi dan Agatha yang ingin pergi dari ruangan itu, semua bertanya-tanya.
Langkah Agatha terhenti ketika Grace memanggil nama nya dan membalikkan badannya dan terlihat Grace yang sedang marah.
"Guys! Kalian tau? Bahwa teman sekelas kita ini ibunya ternyata pengidap narkoba!" Lanjut Grace.
Agatha yang mendengar itu sangat terpukul, itu semua fitnah bagi nya. Agatha tidak tinggal diam.
"Astaga? Beneran?"
"Waw serius?"
"Masih berani dia berdiri di sekolah ini?"
"Jauh jauh deh, gw gak mau se ruangan sama pengidap narkoba!"
"Yaelah Grace, itu kan kejadian 2 tahun lalu.. lagian juga itu ibu lu juga bukan?" Ucap Raihan.
Ke 14 orang itu heran kenapa Raihan tau tentang itu. Grace terkejut Raihan akan berbicara seperti itu.
"2 tahun lalu, keluarga Alexa dan keluarga Agatha menikah dan mempunyai 2 anak yang lahir secara bersamaan diwaktu yang berbeda 1 jam dan... Mereka adalah Grace dan Agatha. Seiring berjalan nya waktu Ms. Darin dan Alexa memiliki masalah di perusahaan nya. Alexa yang takut kehilangan kekuasaan nya mencoba mencari cara lain dengan mengkorbankan keluarga nya dengan memfitnah dan menuduh keluarga Agatha, bahwa MS. Darin mengidap narkoba." Ucap Raihan dengan beranjak dari tempat duduk nya dan menghampiri Grace.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)
General FictionGenerasi Z ini mengupas segala hal yang terjadi pada remaja di SMA Gracefull. Ada mengenai persahabatan, kepercayaan, kekeluargaan, kekuasaan dan lainnya. Cerita dimulai dari kematian Arista yang misterius. Sekelompok murid sekolah Gracefull yang be...