HAPPY READING
---------------------------------------------
Announcement, Untuk siswa dan siswi yang bernama Grace dari kelas 10/2 dan juga Arka dari kelas 12/3 segera menemui Ibu Siti di ruang BK.
Terima kasih.Grace berlari dari belakang sekolah menuju ruang BK, heran mengapa nama nya dipanggil lagi untuk keruang BK. Grace harap seseorang menolong nya kali ini.
Setelah berlari cukup jauh dari gedung ke gedung lainnya Grace akhirnya sampai di ruang BK ketika membuka pintu, di ruang BK tersebut Agatha dan juga Arka sudah berada di sana.
"Silahkan duduk Grace!" Ucap Guru BK.
Grace duduk samping Agatha, Grace berpikir apa yang dilakukan Agatha. Padahal di pengumuman tadi nama Agatha tidak keluar dari pengumuman, hanya ada nama Grace dan juga Arka.
"Arka, seharusnya kamu mengajarkan adek kelas dengan benar! Bukan seperti ini!" Ucap Guru BK.
"Maksud ibu apa ya?" Tanya Arka.
Guru BK tersebut membuka tas nya dan membuka handphone dan menodongkan handphone itu kepada Arka, terkejut melihat rekaman itu Arka cemas. Grace makin penasaran apa yang dilihat oleh Arka, Grace mendekat dan melihat rekaman itu, terdapat mereka berdua sedang mengobrol di koridor sekolah.
"Kamu menyuruh dan menghasut adek kelas kamu sendiri!" Ucap Guru BK.
"Bener Bu!" Ucap Grace.
"Kamu harus nya malu sebagai kakak kelas! Grace point yang kamu terima hanya 5 sedangkan Arka mendapat 20 point! Sidang ini di tutup! Silahkan kembali ke kelas!" Ucap Guru BK.
Agatha pergi lebih dulu diikuti Grace dan Arka hanya menatap benci Grace yang berlari menjauh dari nya.
"Agatha!" Teriak Grace.
Agatha menghentikan langkahnya dan menoleh ke Grace.
"Lu yang selamatin gw?" Tanya Grace, Agatha tidak menjawab pertanyaan itu hanya memberi senyuman kepada Grace dan meninggalkan nya di koridor sekolah.
Rabu
*Grup Chat2
Dika : Nanti kekantin kuy, katanya ada makanan baru.
Azmi : Ayo!
Wildan : Gw agak telat nanti
Nada : Ohke
Kantin
Dari kejauhan terlihat meja Dika, Nada, Wildan, Azmi, Rin, dan Retno yang ikut bergabung. Murid berbakat itu heran kenapa Nada akhir akhir bersama mereka.
"Eh itu bukannya Nada?" Tanya Intan.
"Hmm." Jawab Fanny sambil mengunyah makanan nya.
"Kenapa Weh?" Tanya Kiki.
"Itu Ki, si Nada ada di meja sana." Ucap Intan sambil menunjuk ke meja yang dibicarakan.
"Ohh.." Ucap Kiki.
"Oh? Itu doang? Idih buang buang waktu ngomong sama orang b*go." Ucap Intan kembali mengunyah makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)
Ficção GeralGenerasi Z ini mengupas segala hal yang terjadi pada remaja di SMA Gracefull. Ada mengenai persahabatan, kepercayaan, kekeluargaan, kekuasaan dan lainnya. Cerita dimulai dari kematian Arista yang misterius. Sekelompok murid sekolah Gracefull yang be...