Eps 34

24 17 0
                                    

HAPPY READING,
---------------------------------------------

1 hari yang mencekam dan bertahan sebelum hari dimana Alexander mengambil alih kota ini mereka harus bersembunyi selama satu hari tanpa harus terlihat warga Hope City.

Tertampang wajah dan identitas generasi z di jalan, trotoar dan lainnya. Mereka tidak akan bisa melewati itu semua jika tidak bersembunyi dan menyamar.

Sementara itu Choky, Satria dan Fany masih mencari bantuan. Mereka harus mencari orang yang tepat untuk melindungi mereka semua. Mereka bertiga sebelumnya sudah kembali ke hotel untuk beristirahat dan mengumpulkan makanan yang mereka dapat.

"Kita harus kemana lagi?" Tanya Fany kepada Choky dan Satria.

"Bentar ya gw beli minum dulu di supermarket itu, kalian tunggu sini." Ucap Satria lalu pergi ke supermarket di sebrang.

Ketika ingin membayar minuman uang Satria terjatuh dan seseorang membuka masker Satria dengan paksa dan terlihat oleh semua orang.

"S-satria!" Ucap Kakak Satria terkejut.

"Kakak..." Ucap Satria dan langsung menutup masker nya itu.

"Ternyata lu sekarang sembunyi.." Ucap Kakak Satria.

Satria tetap diam di tempat dan melihat tingkah laku kakak nya yang mencurigakan tersebut.

"Anggota generasi z ada di sini!!" Teriak Kakak Satria dan Satria langsung berlari dikejar oleh beberapa orang di supermarket.

"Satria?? Kenapa?" Ucap Fany heran melihat Satria berlari menuju kearah mereka berdua. Satria memberi kode untuk berlari dari tempat itu.

Mereka bertiga berlari entah kemana, orang-orang berlari dan mencari kemana tiga orang itu.

"Lewat sini..!" Ucap seseorang memakai masker hitam dan memakai hoddie.

Choky, Fany dan Satria mengikuti orang itu kerumah nya. Sementara mereka beristirahat dan bersembunyi di dalam sana. Mereka bertiga tidak bisa kembali ke hotel untuk sekarang.

Orang itu memberi minum Choky, Satria, dan Fany yang sedang duduk lelah karena berlari.

"Lu siapa?" Ucap Satria curiga dengan nafas nya yang masih tidak teratur.

Fany memakai potensi nya dan tidak terlihat mencurigakan dari orang tersebut. Orang itu duduk dan memberi minuman dan makanan yang ada.

Orang tersebut membuka masker nya, terlihat tidak asing bagi mereka bertiga.

"Gw salah satu anggota grup kalian." Ucap orang tersebut membuat Satria, Choky, dan Fany terkejut.

Choky memakai potensi nya membaca informasi tentang orang itu. Flashback terus menerus Choky dapat.

"Salam kenal..."

...

....

......

"Nama gw Yuan, semoga kita bisa berteman."

Choky memegang kepala nya pusing dan Satria menangkap Choky yang hendak terjatuh.

"Yuan?" Tanya Choky masih memegang kapalnya yang sakit.

"H-huh!?" Ucap Satria diikuti Fany.

"Yah ini gw, kalian lupa kalo gw tinggal di dekat balai kota?" Tanya Yuan.

"Ohhh iya lupa." Jawab Fany.

"Kalian? Kenapa sampe begini dah?" Tanya Yuan penasaran.

Tidak ada yang menjawab dari pertanyaan Yuan tersebut, karena mengerti Yuan menjelaskan apa yang dia ketahui.

Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang