Eps 3

99 28 0
                                    

Happy reading

Setelah hal-hal yang mereka hadapi kemarin semua nya merasa itu adalah hari terbaik dan damai. Tetapi kedamaian itu tidak bertahan lama.

Grup yang mereka buat telah terbangun kembali dan mereka saling mempercayai satu sama lain kembali menjalani dari awal kembali.

Apa yang mereka perbuat kepada Grace merupakan awal dari sebuah cerita yang mengesankan sehingga terjadi banyak pembullyan dan aturan-aturan sekolah yang tidak masuk akal.

Minggu

*Grup chat

Choky : ketemuan yuk guys di kelas, kalo gak bisa gak apa-apa

Choky kesekolah sendiri dan melihat kakak kelas yang sedang melakukan ekstrakurikuler, melewati koridor koridor sekolah yang ramai.. padahal sekarang hari Minggu.

"Kii!!" Suara cewek yang memanggil dari kejauhan

"Eh? R-retno? Lu sekolah di sini juga?" Tanya Choky setelah menoleh ke belakang. Retno adalah teman masa SMP nya dan mereka satu kelas.

"Astaga Ki! Kita satu kelas!! Lu gak kenal gw? Jahat Lo! Oh btw lu ngapain di sini?" Tanya Retno

"Gw mau ke lantai 3, lu ngapain?" Jawab Choky sambil menanyakan apa yang di lakukan teman SMP nya di hari Minggu ini

"Oh hmm gw bantu sodara gw." Jawab Retno

"Sodara lu sekolah di sini? Siapa?" Tanya Choky

"Tuh dia yang pake baju putih!" Jawab Retno sambil menunjuk ke orang yang dimaksud dengan jari telunjuk nya.

Orang yang dimaksud adalah.. Grace!

"Grace!! Sini!!" Ucap Retno memanggil Grace yang sedang bermain handphone.

"Lu kenal dia Ret?" Tanya Grace

"Iya.. Ini Choky temen SMP gw ternyata kita satu kelas yang sama haha." Jawab Retno

Oh jadi Retno temen SMP nya Choky seperti nya gw punya kunci disini, benak Grace

"Oh... Ternyata kalian temen SMP yaa, kenalin gw Grace." Ucap Grace sambil memberi tangan seraya ingin berjabat tangan.

"Lu amnesia atau apa? Pura pura gak tau? Kita udah kenalan di kelas, btw Ret gw harus pergi dulu bye!" Jawab Choky dan memberi lambaian tangan ke teman sekolah nya itu.

"Eh.. oke!!" Jawab Retno.

Sampai di lantai 3

"Ngiik!" Choki membuka pintu dan ternyata ada orang di dalam, Satria.

"Eh? Lu ngapain di sini?" Tanya Choky.

"Gak ada dosa lo? Lu yang ngechat di grup juga." Jawab Satria.

"Ohh gw lupa kalo-" ucap Choky terpotong terdengar suara pintu.

"Halow intan!" Ucap Satria

"Dih sok asik lo!" Jawab intan

Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang