Eps 4

78 27 0
                                    

Happy Reading,
-----

Hot News
"Seorang Siswi berasal dari sekolah ternama Gracefull ditemukan di toilet perempuan dengan keadaan sudah meninggal."

Sekolah sekarang ini ramai dengan polisi dan beberapa guru yang berlalu lalang sibuk mengambil informasi dari kematian siswi tersebut.

Kepala sekolah minta semua murid berkumpul di aula sekolah, semua murid terkejut mendengar berita tersebut. Bagaimana sekolah populer dan teratas ini memiliki kemunduran seperti ini. Para siswa siswi panik karena tidak ada informasi si pembunuh kecuali identitas korban.

"Mohon semua murid tenang, semua siswa siswi kelas 10 sampai 12 berkumpul di aula sekolah, terima kasih!" Announcement

Para murid sudah berada di aula menanti informasi sekolah, para guru dan kepala sekolah sudah berada di panggung aula.

"Selamat pagi anak-anak! Seperti yang kalian dengar pagi ini, seorang siswi dari kelas 10/2 bernama Arista Sera, meninggal.. ditemukan di toilet dengan keadaan sudah meninggal. Tapi tenang para polisi akan meriksa insiden ini, Terdapat dari berbagai sumber bahwa Arista stress belajar dan siswi tersebut mengakhiri hidup nya."

"Apa? Gak masuk akal!"

"Gw gak percaya deh.."

"Masa sih?"

"Waw sekolah bener bener kacau sekarang!"

"Sekian dari pengumuman dari saya, pembelajaran tetap berlanjut dan silahkan kembali ke kelas masing-masing dan terima kasih!" Kepala sekolah

Semua murid tidak percaya yang dikatakan kepala sekolah, semua murid berpikir bahwa itu hanya acuan saja agar murid tidak takut dan panik, lantas jika begitu siapa pembunuh nya?

Semua murid kembali ke kelas masing-masing dan pembelajaran tetap berlanjut, polisi tetap berlalu lalang kesana kemari, sementara itu di kelas 10/2.

"Eh lu percaya apa yang dibilang kepala sekolah?"

"Gak masuk akal banget kan!"

"Arista stres? Gak mungkin banget! Kita liat tiap hari dia baik baik aja padahal."

Berbagai macam komentar murid terlontar dari mulut mereka sendiri.

"Mungkin bisa jadi karena dia ikut kompetisi menyanyi dan lawan nya sangat berat." Ucap Gita kepada teman satu kelas nya.

"Kalau kita berpikiran sama kalo pengumuman kepala sekolah tadi hanya acuan imbauan agar murid tetap tenang itu benar seperti nya, artinya pembunuh nya belum ketahuan kemungkinan besar dia berada di kelas ini." Ucap Choky ke teman sekelas nya.

"Masuk diakal! Tapi siapa?" Tanya teman sekelas

"Iya bener siapa?"

"Dikelas ini? Ngeri banget!"

"Pindah kelas yuk!"

Berbagai macam komentar keluar dari mulut siswa sampai sampai semua mata tertuju pada Grace, Dika, Wildan dan Retno yang entah habis dari mana.

Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang