Eps 8

49 24 0
                                    

HAPPY READING
---------------------------------------------

"Agatha kamu pasti bisa nak, mama yakin sama kamu.. berjuang nak!" Ucap Ibu Agatha, dalam telpon.

"Iya, mama fokus aja sama pekerjaan mamah." Ucap Agatha.

"Maaf nak mamah gak bisa dateng." Ucap Ibu Agatha.

"Gak apa-apa kok mah... Agatha ngerti, ini demi kita.. mah udah dulu ya, kompetisi nya dimulai." Ucap Agatha.

"Fighting!" Ucap Ibu Agatha.

Agatha dan ibu nya (Ms. Darin) mengalami kesulitan saat ini untuk kehidupan sehari-hari. Ms. Darin yang dulu suami dari ayah Grace (Alex) sudah beberapa kali macam rencana untuk menjatuhkan nya tetap saja gagal, semua nya disuap oleh uang.

Ketika Agatha dan ibu nya menelpon, Grace yang mendengarkan hal itu menghampiri nya.

"Sangat dramatis! Lu gak akan pernah menang melawan gw, harus nya lu itu mundur dan menyerah dari sekarang, Pricilla Agatha!" Ucap Grace mengancam Agatha.

"Dengan suara lu yang bernotasi tidak teratur bisa menang?" Ucap Agatha dan beranjak pergi dari tempat persiapan.

Setiap SMA mempartisipasikan 2 murid, SMA Gracefull terdiri dari Grace dan juga Agatha. Semenjak kematian Arista SMA Gracefull menjadi perbincangan panas diHope city. Ke 14 anggota dan jaksa menghadiri kompetisi menyanyi tersebut. Hal yang menyenangkan dan seru seperti ini tidak bisa di lewatkan begitu saja.

Luar ruangan

"Ki! Lu kenapa gak masuk ke dalem? Kompetisi mau mulai." Ucap Nada.

"Duluan aja Nad, nanti gw nyusul!" Ucap Choky.

"Oh, oke masuk ya Weh yang lain udah nunggu!" Ucap Nada dan membuka ponsel nya.

Satria

P
Sat! Choky gak mau masuk

Oke,
Biar gw yang urusin.

Satria mencari Choky keluar studio, menemukan nya sedang mematung diparkiran membuat Satria berpikir apa yang dilakukan teman nya tersebut.

"Ki! Lu kenapa?" Tanya Satria.

"Lu liat deh." Jawab Choky sambil menunjuk kearah mobil berwarna putih. Terdapat 2 orang dewasa sedang berbincang-bincang.

"Kenapa?" Tanya Satria.

"Itu bapak nya Grace bukan? Kepala sekolah kita." Jawab Choky.

"Iya... Terus?" Tanya Satria meyakinkan.

"Astaga sat! Dia lagi ngomong sama siapa kira-kira?" Jawab Choky dan bertanya siapa yang sedang berbicara dengan kepala sekolah nya itu.

"Yaelah Cok, yaudah yuk masuk aja." Jawab Satria dengan menyeret kepala temannya itu.

Studio 5

"Aishh! Sakit anj-" Ucap Choky terpotong.

Halo..halo..halo..halo! Selamat malam para tamu yang saya hormati dan para juri yang saya cintai, hari ini adalah hari kompetisi menyanyi yang ke-15 dan mari saja kita nikmati acara nya, kompetisi menyanyi 2020!!!

Generation Z : Kelas Berbakat (FINISH)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang