Semenjak pelantikan pengurus OSIS, Kak Jaehyun jarang bisa ditemui.
Lebih tepatnya, semua anak kelas 9.
Mereka memiliki jadwal yang berbeda dalam rangka menyiapkan ujian kelulusan dengan semaksimal mungkin.
Seriring dengan berjalannya waktu pula, dunia Jeno pun mulai tak hanya berputar pada Kak Jaehyun.
Kalian pasti pernah SMP kan?
Masa dimana segala sesuatu berjalan begitu cepat.
Tapi tidak berarti Jeno sudah melupakan Kak Jaehyun sepenuhnya.
Jeno baru saja selesai mengerjakan tugas liburan ujian kelulusan kelas 9 saat itu.
Tiba-tiba saja, ia teringat Kak Jaehyun.
H-1 ujian kelulusan.
Good luck ujiannya Kak Jaehyun! Kakak pasti bisa!
Dan pesan itu pun terkirim.
Sang pengirim tersenyum simpul, mengunci handphonenya. Kemudian membuka laci meja belajarnya, mengambil selembar kertas kecil.
Jeno, you did great!
Selamat sudah hampir resmi jadi pengurus OSIS!
Feel free to contact me whenever you need help!:)
Cinta pertama kononnya memiliki tempat khusus di memori kita kan?
Hhh, setidaknya cinta pertama Jeno indah.
---
YEAAAAAYYY
Cerita ini bener2 selesai<3
Aku pengen banget ngemention orang-orang yang sudah sangat memotivasi aku buat ngelanjutin cerita ini. Tapi aku overthinking kalau gak semua akan suka diumbar-umbar gitu! Bener-bener, makasih banget karena kalian udah ngevote dan ngomment di cerita aku! Seneng banget rasanya baca-nya! Mohon maaf kalau ada perkataan ataupun perlakuan aku yang kurang berkenan.
Ah, cerita ini hanya bersisa epilog yang entah aku gatau bakalan kapan postnya. Semoga kalian masih belum kehilangan minat ya HEHEH.
Ohiya, kalian sabi banget mampir ke cerita aku yang lain! (kalau mau aja sih)
Sekali lagi, terima kasih banyak sudah mengikuti ATY selama ini<3
Stay safe!!
KAMU SEDANG MEMBACA
About That Year
ФанфикLet's go back to that year when all Jeno thought of was him. Jeno-Jaehyun