Greetings!
Aku harap kalian baik-baik saja ya, bahkan semoga kalian luar biasa!
It's been a long time dari terakhir aku update apapun dari akun ini, bahkan cerita ini. Tapi, hopefully kalian masih inget sama vouzmevozey lah yaa HAHAH:,)
So, yeah. Kalau kalian inget, terakhir aku nanyain kalian mau fluff atau angst. Terus kalian pada jawab fluff. Meanwhile at that time aku lowkey pengen bikin angst HAHAH (jujur aku kecanduan jaedo dan mereka ceritanya pada angst ++ anargya ya Tuhan bikin aku nangis tiap baca. jadinya aku agak terinspirasi).
AND then, aku buntu. Bingung mau bawa fluff yang gimana ya alurnya biar kalian suka...
Bahkan tadinya aku mikir buat Oh buat aja kelanjutan About That Year--mungkin About Those Year dimana Jaehyun Jeno ketemu lagi di tempat kuliah?
Tapi aku agak--idk, open ending di ATY udh bagus menurutku. Jadi, aku mikir2 lagi...
Sampai akhirnya, aku kepikiran suatu gambaran besar... Yang menarik dan seru buat aku!
This is like a fresh story for me. Namanya adalah, JENG JENG
The Ineffable, too great or extreme to be expressed or described in words.
Garis besarnya--tentang Lee Jeno seorang awardee beasiswa s2 di perancis ketemu dengan Jung Jaehun seorang petenis terkenal dan pewaris tunggal, tampan, muda, dan berbakat di tempat part timenya! Kalau kalian tertarik, boleh mampir ya di cerita sebelah.
Hope u like it + THANK U FOR THE ATTENTION<3
stay healthy and safe
be happy
STREAM STICKER-SAVAGE--DAN BSK LAGU DONGHAE DAN JENO AAAAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
About That Year
FanfictionLet's go back to that year when all Jeno thought of was him. Jeno-Jaehyun