zweiundzwanzig

1K 160 5
                                    

"Eh, itu katanya tadi jadwal wawancara OSIS udah dipasang," Jeno duduk di sebelah Jaemin.

"Serius?!" tanya Haechan, ia semangat.

Jeno mengangguk, lalu menceritakan Sanha yang sempat izin ke toilet melihat kertas pengumuman di pinggir tangga.

"Mau lihat sekarang gak? Penasaran banget!" ajak Jaemin.

"Pasti masih ramai. Nanti saja pas mau akhir istirahat," saran Yangyang yang diterima oleh ketiga sahabatnya.

----

Bagi anak SMP, menjadi pengurus OSIS merupakan hal baru yang keren. Hal baru yang belum pernah mereka temui selama di SD.

Wajar saja kabar mengenai siapa yang lolos dan yang tidak langsung menjadi kabar hits.

Empat serangkai dari kelas 7.2 belum mengecek pengumuman.

Tapi mereka sudah tau kalau mereka lolos dari mulut teman-teman mereka.

Puji Tuhan.

Tak lama kemudian, Renjun mendatangi Jeno yang masih berada di kelas, "Jen! Kamu yang wawancara Kak Jaehyun!"

Jeno langsung melongo kaget, "Emang ada tulisan diwawancara siapa?"

Setelah dihadiahi anggukan oleh Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, dan Yangyang langsung keluar untuk melihat pengumuman.

Lee Je No ----- Jung Jae Hyun

Saat itu juga, Jeno ingin ditelan bumi.

Bayangkan kalian diwawancara oleh gebetan kalian.

Kalian harus menjawab jujur dan bagus karena kalian ingin diterima TAPI kalian juga harus menjaga image kalian. Pusing.

"Enak banget!" kata Renjun lagi.

Jeno tidak tau harus merespon bagaimana, "Emang kamu sama siapa?"

"Kak Kun,"

"Hah?! Enakan kamu lah! Kak Kun kan lebih kalem, adem, ayem, dan tentram." ini Jaemin yang jawab.

"Emang kamu sama siapa, Min?" tanya Bomin, anak 7.1.

"Aku sih sama Kak Jungwoo,"

"Coba kita ya, Njun, yang sama Kak Jungwoo," Jeno menepuk bahu Renjun.

"Iya, pasti seru dan santai,"

"Viel Glück my friends!!" tau lah ya itu siapa.

---

double update bcs why not?;)

About That YearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang