Mungkin, hubungan baru Renjun berpengaruh , meski sangat kecil.
Yang jelas, selama dua minggu di semester genap ini, Jeno sama sekali tidak menyinggung mengenai Kak Jaehyun.
Sedikit membuat Jaemin bingung, mengingat bagaimana sehari sebelum masuk sahabatnya itu sangat semangat untuk bertemu Kak Jaehyun.
Jeno hanya belum cerita kepada sahabat-sahabatnya. Ia baru saja menemukan fakta dari Kak Jungwoo bahwa selama hampir tiga tahun bersekolah disini, Kak Jaehyun hanya pernah menyukai satu orang. Tebak siapa orang itu?
Namanya Kak Doyoung.
Salah satu orang paling menarik menurut teman-teman Jeno—dan dia sendiri tentunya. Selain itu, saat SD Jeno lumayan dekat dengan Kak Doyoung. Mereka satu jemputan dan suka bercanda bersama.
Hal tersebut juga mempengaruhi menurunnya antusiasme Jeno terhadap Kak Jaehyun. Bisa dibilang remaja yang baru pubertas itu, minder?
Jeno juga tidak mau Kak Jaehyun terganggu. Kakak kelasnya itu akan menghadapi ujian nasional beberapa bulan lagi. Dari pesan singkat yang biasa mereka tukar, Jeno tau bahwa Kak Jaehyun memiliki rencana yang sangat matang akan masa depannya. Ia ingin mendukung Kak Jaehyun!
Selain itu, Jeno juga sedang ingin fokus di akademik. Ia sedikit tersinggung saat Yangyang berkata,
"Lah kenapa you are confused, Haechan? Kau kan emang lebih pintar dari Jeno?" kata Yangyang saat Haechan bilang bahwa ia sedikit takut karena semester ini Jeno terlihat lebih rajin.
Iya memang betul bahwa mereka sahabatnya.
Tetapi, Jeno hanya tidak bisa disepelekan?
Padahal Jeno yakin bukan itu maksudnya. Hanya saja, pride Jeno memang cukup tinggi. Kalau mau dicocoklogi, dasar manusia yang lahir di bulan April.
Entahlah. Intinya semenjak itu, Jeno yang hanya belajar saat ia suka—dan masih mendapatkan ranking dua, mulai belajar dengan serius. Bukannya dendam atau bagaimana, ia hanya berharap tak akan pernah mendengar perkataan seperti itu lagi.
Apalagi dari sahabatnya sendiri.
---
HELLOOO!!
Thank you for reading my story, hope you like it and...
STAY SAFE!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
About That Year
FanfictionLet's go back to that year when all Jeno thought of was him. Jeno-Jaehyun