Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk sampai di SM High school. Setelah sampai di parkiran Donghae langsung keluar dari mobil dan sedikit berlalu
"Hai tunggu dulu,jangan lari-lari!"teriak Zhoumi.
"Hae sudah terlambat. Tidak ada waktu lagi!"ujar Donghae juga sambil teriak.
Donghae pun terus berlari tanpa memperdulikan teriakan para pengawalnya. Hingga saat ia melewati koridor sekolah,dari arah berlawan nampa ada tiga orang yang juga menuju ke arah yang sama dengan terburu-buru. Donghae terus mengumpat karna sang kakek membuat sekolah yang sangat luas. Sangking sibuk nya berlari dan mengumpat hingga ia tak menyadari ada 3 orang yang juga berlari kearah yang sama dengannya. Alhasil mereka pun bertabrakan
Bruk
"Aa appo"rintih Donghae sambil memegangi pantatnya yang mencium lantai dengan tidak elit.
Sementara Donghae merintih orang yang tadi bertabrakan dengannya sedang mengumpat tidak jelas.
"Haizz siapa sih yang nabrak seenaknya. Sakit tauk"protes orang tersebut
"Udahlah gak ada waktu buat ngeributin siapa yang nabrak kita lebih baik kita masuk ke kelas karna kita udah terlambat,ayo!"omel temannya.
Mereka pun bangkit,tapi saat mereka berdiri mereka sama-sama terkejut saat melihat siapa yang menabrak mereka
"Neo!"teriak mereka berbarengan.
"Oh jadi kau yang nabrak kita itu. Mentang-mentang ini sekolah milikmu kau jadi seenaknya begitu?"tanya orang tersebut tidak terima.
"Sudahlah Kyu jangan diperpanjang,sebaiknya kita pergi saja kita sudah terlambat ini"ujar temannya kepada orang tadi yang ternyata adalah Kyuhyun
"Tidak bisa begitu,dia itu udah menabrak kita tadi"protes Kyuhyun.
"Heh kau fikir hanya aku saja yang salah,kalian juga salah karna sudah menabrak ku"ujar Donghae itu protes.
Mereka berdua pun sama-sama tidak mau mengalah hingga sebuah suara teriakan menghentikan perdebatan mereka.
"Yak,kalian!apa yang kalian lakukan di sini?kalian tidak lihat ini jam berapa?cepat hormat menghadap tiang bendera sampai jam pelajaran pertama selesai,mengerti?cepat!"teriak guru tersebut sambil berkacang pinggang
"Menyebalkan!"komentar Kyuhyun.
"Tapi ssaem..."
"Tidak ada tapi-tapian,CEPAT!"teriak guru tersebut.
Dengan terpaksa mereka pun melangkahkan kaki mereka menuju lapangan guna menjalankan hukuman mereka. Baru sekitar 10 menit Donghae sudah mengeluh.
"Uhh Hae lelah"keluh Donghae sambil menghapus peluh yang mulai membanjiri wajahnya.
"Dasar manja"komentar Kyuhyun.
"Hae tidak manja"protes Donghae. "Duh sesak"ujar Donghae sambil menepuk-nepuk dadanya.
"Kau tidak papa,Hae?"tanya Kibum yang kebetulan berada di sampingnya.
"Se...sak hah"jawab Donghae mulai terbata.
"Jangan akting,dasar anak manja"cibir Kyuhyun.
"Kau tidak lihat nafasnya sudah sulit begini"sentak Ryeowook.
"Sudah jangan berdebat. Ryeowook,cepat pergi ke kantin dan beli air mineral. Dan kau Kyu,bantu aku memapahnya ke sana"perintah Kibum sambil menuju sebuah pohon yang tak jauh dari mereka.
"Baik"ujar Ryeowook patuh. Lalu berlari menuju kantin untuk membeli air mineral sesuai perintah Kibum.
Sementara Ryeowook melakukan perintah Kibum dengan senang hati,lain halnya dengan Kyuhyun,ia nampak setengah hati melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
we love you,babyhae{END}
FanfictionBlack blood. sebuah nama dari sekelompok pembunuh bayaran. 12 pria masuk didalamnya. ke-12 pria tersebut terkenal licik dan cerdik dalam tugas mereka. sudah banyak orang yang menjadi korban mereka. entah itu seorang yang berada dalam dunia bawah,kal...