PART 4

600 51 49
                                    

Setelah puas mengagumi rumah kediaman Lee,KangDongHyuk pun kembali ke markas mereka untuk mengambil barang-barang mereka.

"Annyeong,semuanya!"sapa KangDongHyuk dengan serempak.

"Sepertinya kalian senang sekali,ada apa?kalian diterima tidak?"komentar Heechul.

"Tentu kami diterima dong,tidak ada yang bisa menolak kita"jawab Kangin dengnya pd-nya.

"Ck percaya diri sekali"cibir Heechul.

"Kenapa kalian kembali?bukankah kalian bilang kalian diterima?lalu kenapa kalian disini?"tanya Leeteuk.

"Kami hanya ingin mengambil barang-barang kami,setelah itu kami akan tinggal disana"jawab Shindong.

"Kalian tau,rumah itu benar-benar mengagumkan. Bahkan aku sampai lupa caranya bernafas dan berkedip"ujar Kangin memulai ceritanya.

"Benar. Bahkan kamar kami pun begitu mewah. Kalian pasti akan sama seperti kami saat melihat bagaimana rumahnya"sahut Eunhyuk.

"Kalian ini berlebihan sekali. Aku jadi penasaran bagaimana bentuk rumahnya?apa semewah dan sebesar rumah Siwon?"tanya Heechul.

"Emm...bagaimana ya menjelaskannya?yang jelas rumah itu benar-benar keren"jawab Eunhyuk sambil mengangkat ibu jarinya.

"Sudahlah tak ada waktu untuk menjelaskan,kami harus segera kembali. Kami tidak ingin dipecat dihari pertama bekerja. Ayo!"ajak Kangin sambil melangkahkan kaki menuju ke kamarnya dan diikuti Shindong dan Eunhyuk.

"Ckck mereka itu benar-benar. Seperti tidak pernah melihat rumah bagus saja"sindir Heechul.

"Sudahlah Chullie. Dari yang ku tau juga rumahnya memang benar-benar mewah"ujar Leeteuk

"Kau sama saja. Sudahlah lebih baik aku ke kamar saja"ujar Heechul lalu melangkah menuju kamarnya

Tak lama KangDongHyuk pun keluar dengan membawa barang-barang mereka. Mereka bertiga pun berpamitan kepada yang lainnya lalu berjalan keluar.

"Kami pergi dulu,jangan rindu eoh"ujar Kangin sambil melambaikan tangannya.

"Sudah pergi sana!tak akan ada yang merindukanmu!"ujar Yesung dengan kesal.

"Kami pasti akan merindukan kalian,tapi jujur aku sangat senang karna tak akan mendengar ocehan Yesung hyung dan Heechul hyung lagi"ujar Eunhyuk lalu berlari keluar

"Yak!awas kau ya?tunggu pembalasan ku!"teriak Yesung marah.

"Kami pamit semuanya. Baik-baik lah disini"ujar Shindong lalu beranjak pergi menyusul kedua temannya yang lain.

"Mereka benar-benar menyebalkan"komentar Hangeng.

"Biarkan saja,toh kalau mereka pergi jatah kita malah bertambah"ujar Siwon ikut berkomentar.

"Kau benar. Haha..."sahut Yesung sambil tertawa

Ok kita tinggalkan mereka. Kini KangDongHyuk telah sampai di kediaman Lee. Mereka pun langsung masuk kedalam dan menganti baju mereka sesuai dengan profesi mereka masing-masing. Shindong pun sudah menuju ke dapur membantu para chef  yang lain untuk mempersiapkan makan siang. Sementara Kangin telah gagah dengan baju ala bodyguard dan telah menjalankan tugasnya bekerja menjaga keamanan. Begitu pun Eunhyuk,kini ia telah siap dengan baju yang telah disediakan dan kini sedang salam perjalanan menuju SM High school.

Mari kita lihat kegiatan yang terdapat di sekolah elit tersebut. Saat ini tepat jam istirahat. Semua murid telah memadati kantin. Begitu juga Donghae dan Henry. Jangan lupakan pula Kyuhyun,Kibum dan Ryeowook. Mereka juga tengah menikmati makanan di kantin tersebut.

we love you,babyhae{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang